Mahasiswa Beri Kado HUT Kabupaten Cirebon dengan Unjuk Rasa

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 12.14

TRIBUN JABAR / IDA ROMLAH

Mahasiswa berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis (2/4/2015) tepat saat di dalam gedun digelar paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Cirebon. Unjuk rasa ini pun sebuah kado bagi Kabupaten Cirebon yang berulang tahun hari ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

CIREBON, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Sejumlah mahasiswa tergabung dalam Forum Mahasiswa Suropati (FORMASI) berunjuk rasa di DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis (2/4/2015) atau bertepatan dengan puncak HUT ke-533 Kabupaten Cirebon. Unjuk rasa tersebut pun seperti sebuah "kado" bagi Kabupaten Cirebon yang pada hari ini tengah berulang tahun.

Unjuk rasa mahasiswa dimulai sekitar pukul 10.30. Karena di dalam Gedung DPRD tengah berlangsung sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-533 Kabupaten Cirebon, para mahasiswa hanya bisa berunjuk rasa sekitar 50 meter dari gerbang DPRD. Unjuk rasa pun mendapat penjagaan ketat dari kepolisian.

Dalam aksinya, mahasiswa menuntut Pemkab Cirebon untuk menjaga stabilitas perekonomian masyarakat Kabupaten Cirebon yang disebabkan oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), pembenahan dan perbaikan infrastruktur jalan Kabupaten Cirebon, penertiban mini market, dan segera menerbitkan Perda minuman keras (miras).

"Kami juga meminta Pemkab Cirebon untuk memberi ruang komunikasi untuk mahasiswa khusus mahasiswa Kabupaten cirebon," kata Ibnu Solakh, perwakilan mahasiswa. (roh)

>>ZAMAN EDAN... SADISS.. BUKAN CUMA DISEKAP, DIANIAYA TERUSS HIIIIYYY... ORGAN VITAL DISIRAM CABAI.. http://bit.ly/1IlPOpHMULUT dilakban, korban tidak bisa berteriak untuk meminta pertolongan.

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, April 1, 2015

Anda sedang membaca artikel tentang

Mahasiswa Beri Kado HUT Kabupaten Cirebon dengan Unjuk Rasa

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/mahasiswa-beri-kado-hut-kabupaten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahasiswa Beri Kado HUT Kabupaten Cirebon dengan Unjuk Rasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahasiswa Beri Kado HUT Kabupaten Cirebon dengan Unjuk Rasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger