Dari Terapi Energi Hingga Akhirnya Memilih Menjadi Muallaf

Written By Unknown on Rabu, 25 Maret 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Saint Loco merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2002. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Berry (rapper), Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar). Grup musik ini awalnya bergenre nu metal dan rapcore.

Salah satu lagu yang terbilang sukses yakni lagu berjudul 'Terapi Energi' sejatinya menjadi daya tarik dari Saint Loco. selain lagu tersebut menjadi salah satu lagu populer fans, lagu 'Terapi energi' juga menjadi lagu andalan Saint Loco ketika pentas di konser panggung.

Album ke dua rilis dan berjalan cukup baik, dengan single "Kedamaian" dan "Terapi Energi" yang cukup sukses, Saint Loco mengalami berbagai cobaan.

Berry Manoch sang rapper adalah salah satu pentolan pada grup band Saint Loco. Berduet dengan Joe merupakan sebuah kombinasi vokalis yang sangat padu.

Aksi Berry saat berada di atas panggung selalu memukau serta enerjik, seakan menikmati peran sebagai vokalis serta genre musik yang dimainkan olehnya dan Saint Loco.

Berry Manooch yang sempat mengalami tragedi mengerikan pada tahun 2013 lalu yakni penyiraman air keras. Cairan kimia yang digunakan pelaku untuk 'merusak' wajah Berry. Cairan itu berupa kerosin, yang biasa digunakan sebagai bahan campuran minyak tanah.

Akibat kerosin yang disiramkan ke wajah Berry, ayah dua anak itu menderita luka bakar di wajah hingga stadium dua. Nyaris seluruh wajah Berry melepuh akibat tindakan oknum tak bertanggungjawab.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dari Terapi Energi Hingga Akhirnya Memilih Menjadi Muallaf

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/dari-terapi-energi-hingga-akhirnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dari Terapi Energi Hingga Akhirnya Memilih Menjadi Muallaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dari Terapi Energi Hingga Akhirnya Memilih Menjadi Muallaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger