Spaso dan Dejan Akhirnya Saling Mengerti

Written By Unknown on Rabu, 25 Maret 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pemain asal Montenegro, Ilija Spasojevic ini pun langsung bertolak ke Lembang (ke markas PBR) setelah urusan kontrak selesai, "Saya sudah putuskan mereka sudah tahu saya ke Persib," kata pria yang akrab dipanggil Spaso tersebut seusai penandatanganan kontrak di Graha Persib, Selasa (24/3/2015) sore.

Menurut pengakuan Spaso, awalnya coach PBR, Dejan Antonic kurang menyetujui kepergiannya ke pelukan coach Djadjang Nurdjaman.

"Tentu saja dia (Dejan) tidak senang, tapi saya tidak pernah bisa menolak persib, kalau persib memanggil saya. Saya pasti kesana, dan saya ingat kemarin ada beberapa media bilang saya ditolak Persib tapi sebenarnya saya tidak pernah mendapatkan tawaran resmi dari persib, waktu itu Persib masih mencari Pacho (Emmanuel Kenmogne) tapi saya respek itu, maka dari itu saya gabung ke PBR agar lebih aman," kilasnya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, coach Djadjang menghubungi Spaso karena memang pada awalnya ia mengincar dua pemain yakni Spaso dan Pacho sebagai juru gedor asing Persib Bandung, namun Pacho terlebih dahulu dipinang oleh klub Malaysia, Kelantan FC sehingga pilihan terakhir pun jatuh kepada Spaso. Spaso pun langsung meng-iyakan tawaran Djadjang Nurdjaman.

Kini Dejan pun mulai mengerti alasan kepergian Spaso, Dejan pun sempat mengungkapkan bahwa ia senang Spaso bisa bermain di klub besar seperti Persib dan tidak alasan bagi Dejan untuk menghentikan pria bernomor punggung 87 itu di Tim Pangeran Biru.

Setelah resmi menandatangani kontrak untuk ikut merumput membela skuat Maung Bandung, Illija Spasojevic tetap menjaga ikatan dengan mantan rekan setimnya di Pelita Bandung Raya, Spaso pun ikut mendoakan semoga krisis yang melanda timnya bisa segera tertangani.

"Saya doakan untuk semua teman di mantan tim saya di PBR," ujarnya.(cr4)

//

[HOTNEWS] : KORUPSI DI STADION GEDEBAGE, POLISI SUDAH TETAPKAN SATU TERSANGKA.BACA--->http://bit.ly/1BpSRYVPENYIDIK akan secepatnya memanggil YAS untuk diperiksa sebagai tersangka.

Posted by Tribun Jabar Online on Tuesday, March 24, 2015

Anda sedang membaca artikel tentang

Spaso dan Dejan Akhirnya Saling Mengerti

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/spaso-dan-dejan-akhirnya-saling-mengerti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spaso dan Dejan Akhirnya Saling Mengerti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spaso dan Dejan Akhirnya Saling Mengerti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger