Kondisi Susi Membaik Setelah Dirawat Intensif di RSUD Garut

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Kondisi Susi Hikmah, warga Kampung Waruga, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, yang dibakar oleh suaminya sendiri, DS (37), terus membaik setelah mendapat perawatan di RSUD dr Slamet Garut.

Humas RSUD dr Slamet Garut, Ade Sunarya, mengatakan Susi dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat, Kamis (11/12) malam. Susi mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, yakni terbakar sekitar 70 persen.

"Kondisinya berangsur membaik setelah mendapat perawatan di IGD. Sekarang dirawat di ruang rawat inap dan ditangani dokter khusus. Kami akan terus merawatnya sampai pulih," kata Ade, Jumat (12/12).

Berdasarkan penuturan keluarganya, kejadian berawal dari pertengkaran antara Susi dan DS. 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut, Ipda Wien Christianingsih, mengatakan DS telah diamankan di Polres Garut karena menjadi tersangka pembakar istrinya sendiri.

"Diduga tersangka membakar korban yang tidak lain adalah istrinya itu setelah menyiramkan minyak tanah ke tubuh istrinya. Akibatnya, istrinya mengalami luka bakar," kata Wien, Jumat (12/12).

Wien mengatakan warga yang melaporkan kasus ini ke Polres Garut, Ai, beberapa saat setelah kejadian menemukan Susi duduk di lantai dengan kondisi badan terbakar, sedangkan tersangka mengepel lantai.

Wien mengatakan korban mengalami luka bakar sampai 70 persen dan langsung dirawat intensif di RSUD dr Slamet Garut. Kasus ini, tuturnya, diduga masuk kategori kekerasan dalam rumah tangga.  (Sam)

Apa yang menyebabkan terjadinya pertengkaran sang suami dan Susi hingga berkahir dengan kisah tragis? Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar hari ini, Sabtu (13/12/2014). Follow akun twitter Tribun Jabar: tribunjabar dan facebook: tribun jabar online, untuk mendapatkan info terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Susi Membaik Setelah Dirawat Intensif di RSUD Garut

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/kondisi-susi-membaik-setelah-dirawat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Susi Membaik Setelah Dirawat Intensif di RSUD Garut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Susi Membaik Setelah Dirawat Intensif di RSUD Garut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger