Bandung Boleh Copas, Tahun Depan Halte Transjakarta Punya Toilet

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 12.14

TRIBUNNEWS/HERUDIN

Tokoh superhero menaiki bus TransJakarta pada acara car free day di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/11/2014). Para tokoh superhero ini mempromosikan pameran mainan,game, dan komik di pameran Indonesia Toy Game Comic Convention pada 22 hingga 23 November 2014 di Jakarta. 

JAKARTA, TRIBUN - PT Transjakarta berencana membangun fasilitas toilet di halte-halte bus transjakarta pada tahun depan. Penambahan fasilitas tersebut sejalan dengan pembenahan halte yang saat ini tengah dilakukan.

"Kami ingin nantinya penumpang semakin nyaman berada di halte. Halte-halte yang tadinya sempit kita perlebar. Dan nantinya halte juga akan dilengkapi toilet," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih saat dihubungi, Jumat (12/12/2014).

Kosasih mengatakan, konsep halte transjakarta yang model lama memang cenderung tidak memberikan kenyamanan bagi penumpang karena selain tidak memiliki toilet, bentuk halte juga sempit sehingga sirkulasi udaranya menjadi tidak lancar.

"Itu dulunya niru konsep yang ada di Bogota (Kolombia). Kalau di sana kan dingin, jadi haltenya sempit tidak masalah. Tapi tidak cocok dengan cuaca di sini," ucap Kosasih.

Saat ini, beberapa halte transjakarta yang telah direnovasi menjadi lebih luas adalah Halte Karet, Halte Polda Metro, dan Halte Juanda. Terhitung per 1 Januari 2015, seluruh halte-halte transjakarta akan menjadi aset milik PT Transjakarta, dari sebelumnya yang berada di bawah pengelolaan Dinas Perhubungan. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandung Boleh Copas, Tahun Depan Halte Transjakarta Punya Toilet

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/bandung-boleh-copas-tahun-depan-halte.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandung Boleh Copas, Tahun Depan Halte Transjakarta Punya Toilet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandung Boleh Copas, Tahun Depan Halte Transjakarta Punya Toilet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger