8 Gol Madrid Samai Rekor Barcelona

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 12.14

Real Madrid menang 8-2 atas Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, (20/9). Keberhasilan mencetak delapan gol pada laga tandang membuat Madrid menyamai rekor Barcelona .

Barcelona memang bukan satu-satunya yang pernah mencetak delapan gol atau lebih pada pertandingan tandang di Liga BBVA. Selain El Barca, ada juga Real Valladolid, Athletic Bilbao, dan La Coruna sendiri. Namun, Barcelona satu-satunya yang pernah lebih dari sekali melakukannya.

Terakhir kali Barcelona melakukannya adalah pada 20 November 2010. Saat itu, pasukan Blaugrana menang 8-0 di kandang Almeria.

Madrid sejatinya juga pernah mencetak delapan gol atau lebih di Liga BBVA, namun bukan pada laga tandang. Terakhir kali El Real mencetak delapan gol ke gawang lawan adalah saat menang 8-1 atas Almeria di Santiago Bernabeu pada 21 Mei 2011.

Dengan kemenangan 8-2 atas La Coruna, Madrid pun sukses mencatat 13 gol hanya dalam kurun waktu lima hari, termasuk kemenangan 5-1 atas FC Basel pada matchday Liga Champions. Dua hasil ini semakin membangkitkan motivasi Madrid setelah sempat menjalani start kurang baik.

'Sekarang kami meraih dua kemenangan dan itu memberikan rasa percaya diri. Dalam sepak bola, anda harus siap hidup dalam baik dan buruk. Kami harus tetap berkembang,' ujar bek Sergio Ramos. (irawan)


Anda sedang membaca artikel tentang

8 Gol Madrid Samai Rekor Barcelona

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/8-gol-madrid-samai-rekor-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

8 Gol Madrid Samai Rekor Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

8 Gol Madrid Samai Rekor Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger