BREAKING NEWS: Api Diduga dari Deretan Kios Tengah Pasar Atas

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/DEDY HERDIANA

Sekitar 342 kios di Pasar Atas, Jalan Kolonel Masturi, ludes dilalap si jago merah, Selasa (23/9). Kebakaran yang terjadi diperkirakan sejak pukul 00.30 itu hingga sekarang masih menyisakan api-api kecil yang membakar puing-puing yang sudah gosong. 

CIMAHI, TRIBUN - Upaya pendinginan terhadap puing-puing ratusan kios Pasar Atas yang terbakar masih berlangsung. Selain itu aparat kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran juga masih sibuk menyelidiki penyebab kebakaran. Sementara beberapa pedagang menduga api bermula dari kios berada di deretan tengah pasar tradisional itu.

"Saya mendapat kabar api sejak jam satuan malam. Saat saya lihat, waktu itu api masih di sana, di belakang (deretan kios tengah, Red)," tutur salah seorang pedagang, Ressa Ariyani saat ditemui wartawan seusai berupaya menyelematkan barang-barang dagangannya, Selasa (23/9) pagi.

Sebagian pedagang sudah mendapat kabar terbakarnya Pasar Atas sejak Selasa dini hari. Namun ada juga yang baru mendapat kabar pada Selasa subuh. Seperti diungkapkan Dadang, bahwa dia baru tahu ada kebakaran itu sekitar pukul 05.00, sehingga tak bisa memperkirakan api berasal dari mana.

"Saya tidak tahu api berasal dari mana, karena saya sendiri baru tahu jam lima. Barang dagangan juga akhirnya habis terbakar, hanya makanan kecil ini saja yang bisa diselamatin," katanya.

Sementara itu Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan yang juga terjung ke lokasi kebakaran mengatakan selain sudah menurunkan jajarannya untuk menjaga keamanan lokasi kebakaran agar tidak terjadi pencurian atau penjarahan, juga berupaya mengumpulkan keterangan saksi untuk mencari penyebab kebakaran.

"Untuk penyebab kebakaran, petugas masih mengumpulkan keterangan para saksi, serta meneliti lokasi kejadian," katanya. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Api Diduga dari Deretan Kios Tengah Pasar Atas

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/breaking-news-api-diduga-dari-deretan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Api Diduga dari Deretan Kios Tengah Pasar Atas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Api Diduga dari Deretan Kios Tengah Pasar Atas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger