Ter Stegen: Aku Akan ke Barcelona dengan Perasaan Aneh

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.14

MUENCHEN, TRIBUN -  Kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen (22 tahun), mengaku gembia karena akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, menurutnya, ia akan meninggalkan Borussia dengan perasaan aneh, mengingat ia sudah berada di klub itu sejak berusia empat tahun.

"Aku telah berada di klub ini selama 18 tahun. Meski aku tahu bahwa setelah masa libur musim panas, akan ada hidup baru, baik untukku maupun untuk Borussia, ada perasaan aneh karena aku tahu bahwa aku akan merindukan klub ini. Di sisi lain, aku menantikan pekerjaanku," ujar Ter Stegen.

Kepastian transfer Ter Stegen dari Borussia diumumkan Barcelona pada Senin (19/5). Ia direktur dalam keadaan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015. Transfer akan direalisasikan pada awal Juli 2014.

Di Barcelona, Ter Stegen diproyeksikan menjadi kiper utama, mengingat Barcelona telah kehilangan  dua kiper utamanya, yaitu Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto.

Ter Stegen lahir di Monchengladbach pada 30 April 1992. Ia dinilai sebagai salah satu calon kiper terbaik di Eropa. Ia melakukan debut dengan tim utama Borussia pada 2011 dan sejak itu menjadi kiper utama. Ia memainkan peran krusial untuk Borussia selama tiga musim terakhir. Pada musim 2011-2012, ia bahkan meraih penghargaan kiper terbaik Bundesliga.

Ter Stegen memiliki tinggi badan 189 sentimeter dan refleks cepat. Meski masih muda, ia adalah pribadi yang matang dan berpengalaman, berkat kariernya selama tiga musim di Bundesliga dan dengan tim nasional Jerman.

Ter Stegen melakukan debut bersama tim nasional Jerman pada 2012, setelah karier yang panjang di tim yunior Jerman. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ter Stegen: Aku Akan ke Barcelona dengan Perasaan Aneh

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/ter-stegen-aku-akan-ke-barcelona-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ter Stegen: Aku Akan ke Barcelona dengan Perasaan Aneh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ter Stegen: Aku Akan ke Barcelona dengan Perasaan Aneh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger