Suarez: Uruguay Akan Ciptakan Masalah untuk Inggris

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.14

MONTEVIDEO, KOMPAS.com - Penyerang Uruguay dan Liverpool, Luis Suarez, menilai tim nasional Inggris memiliki pemain-pemain bertalenta luar biasa. Meski begitu, ia mengaku yakin, Uruguay bisa menciptakan masalah untuk Inggris saat bertemu pada fase grup Piala Dunia 2014 Brasil.

Pada Piala Dunia 2014 Brasil, Uruguay dan Inggris berada di Grup D bersama dengan Italia dan Kosta Rika. Pertandingan pertama Uruguay adalah melawan Kosta Rika, di Estadio Castelao, Fortaleza (14/6/2014). Mereka akan melawan Inggris di Arena de Sao Paolo (19/6) dan Italia di Estadio das Dunas, Natal (24/6).

"Menurutku, (Inggris) memiliki pemain-pemain top yang berada dalam level performa bagus dan bermain untuk klub-klub besar. Sebagian besar pemain berasal dari klub-klub top Premier League dan itu sangat penting," ujar Suarez.

"Namun, kami juga tahu mereka memiliki sejumlah masalah dan kami tahu kami bisa menciptakan masalah untuk mereka," lanjutnya.

Mengenai peluang Uruguay di Piala Dunia 2014 Brasil, Suarez menilai skuadnya bisa menciptakan kejutan dan berpeluang mengulang sukses menjuarai Piala Dunia 1950 Brasil.

"Jelas bahwa Uruguay tahu apa artinya Piala Dunia di Brasil. Ini menjadi lebih penting karena apa yang terjadi di masa lalu. Namun kita hidup pada masa kini," ujar Suarez.

"Brasil menyingkirkan kami di Piala Konfederasi tahun lalu dan itu tak adil karena, menurutku, kami bermain lebih baik. Namun, itulah sepak bola dan kadang kala, Anda tak selalu menang, meski bermain luar biasa."

"Kami menyadari bahwa Piala Dunia di Brasil membuat kami sangat termotivasi karena semua yang terjadi pada masa lampau," katanya. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suarez: Uruguay Akan Ciptakan Masalah untuk Inggris

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/suarez-uruguay-akan-ciptakan-masalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suarez: Uruguay Akan Ciptakan Masalah untuk Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suarez: Uruguay Akan Ciptakan Masalah untuk Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger