Spurs Kembali Pegang Kendali atas Thunder

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 12.14

SAN ANTONIO,  TRIBUN - Tim Duncan, Manu Ginobili, dan Tony Parker membawa San Antonio Spurs kembali memimpin dalam persaingan final Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder. Spurs memenangi laga kelima di AT&T Center, Kamis (29/5/2014) malam waktu setempat (Jumat pagi WIB) dengan 117-89, yang membawa mereka kembali unggul 3-2.

Spurs menjalani laga kelima ini dengan bayang-bayang kejadian final wilayah pada 2012. Ketika itu, Spurs lebih dulu memimpin 2-0 lalu kalah pada empat pertandingan berikutnya dari Thunder dan harus mengakhiri mimpi menuju final NBA.

Oldie but goodie Spurs bermain berbeda kali ini. Setelah dua kekalahan cukup telak pada dua laga sebelumnya di kandang Thunder, Chesapeake Energy Arena, kali ini mereka bermain jauh lebih baik.

Kedua tim bermain imbang pada kuarter pertama dan berbagi skor 32-32 pada akhir kuarter. Spurs mulai menjauh dengan mencetak 10 angka lebih banyak dari Thunder pada kuarter kedua. Tembakan tiga angka Manu Ginobili yang dibalas dengan tembakan sama oleh Russell Westbrook, menutup babak pertama, 65-55 untuk keunggulan tuan rumah.

Spurs makin memperbesar jarak setelah sekali lagi mencetak 10 angka lebih banyak dari Kevin Durant dkk pada kuarter tiga. Spurs unggul 94-74 saat memasuki kuarter empat.

Pada kuarter terakhir, Spurs semakin tak terkejar. Mereka masih lebih produktif dari Thunder meskipun banyak memainkan pemain cadangan ketika pertandingan mendekati akhir. Spurs menang 117-89 dan kini berbalik memimpin 3-2.

Duncan mengumpulkan angka terbesar bagi Spurs dengan 22 poin, disusul Ginobili dengan 19 poin. Sementara dari kubu Thunder, Durant dan Westbrook masing-masing mencetak 25 dan 21 poin.

Laga keenam akan kembali bergeser ke markas Thunder, Sabtu (31/5). (kompas.com)

San Antonio Spurs 3-2 Oklahoma City Thunder
Laga 1: Oklahoma City Thunder 105-122 San Antonio Spurs
Laga 2: Oklahoma City Thunder 77-112 San Antonio Spurs
Laga 3: San Antonio Spurs 97-106 Oklahoma City Thunder
Laga 4: San Antonio Spurs 92-105 Oklahoma City Thunder
Laga 5: Oklahoma City Thunder 89-117 San Antonio Spurs


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Kembali Pegang Kendali atas Thunder

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/spurs-kembali-pegang-kendali-atas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Kembali Pegang Kendali atas Thunder

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Kembali Pegang Kendali atas Thunder

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger