Perpanjangan SIM Buka Setiap Hari di BTC Mall

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) selain bisa mendatangi Satpas Satlantas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa no 1, Bandung. Pemohon bisa mendatangi beberapa lokasi pelayanan SIM, menyesuaikan dengan kedekatan domisili yang bersangkutan.

Ada tiga lokasi di Kota Bandung yang bisa didatangi para pemohon SIM, selain di Satpas Satlantas Polrestabes Bandung. Ketiga lokasi ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja.

Salah satunya pemohon bisa mendatangi pelayanan SIM Outlet di kawasan Bandung Trade Centre Mall, Jalan Dr Djundjunan (Pasteur), Bandung. Tepatnya berada di basemen BTC Mall.

Di lokasi ini, buka setiap hari kecuali hari besar. Buka Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 10.00 - 20.00.

Informasi ini sesuai dengan yang diinformasikan lewat situs resmi traffic management center (TMC) Satlantas Polrestabes Bandung, www.tmcbandung.com. SIM Keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan C.

Masyarakat pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa datang langsung ke Satpas Satlantas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa no 1.

Di lokasi ini, bukan hanya bisa memperpanjang SIM, tapi juga membuat SIM bagi mereka yang belum memiliki kelengkapan dalam berkendara. Hanya di lokasi ini, masyarakat bisa membuat SIM.

Khusus Satpas Satlantas Polrestabes Bandung, jam kerja setiap Senin hingga Sabtu. Waktu buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00.  (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perpanjangan SIM Buka Setiap Hari di BTC Mall

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/perpanjangan-sim-buka-setiap-hari-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perpanjangan SIM Buka Setiap Hari di BTC Mall

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perpanjangan SIM Buka Setiap Hari di BTC Mall

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger