Kepala Dinas: Kami Akan Datangi Giant

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Cirebon, Ferdinan Wiyoto mengatakan, Disnakertrans akan membentuk tim terkait masalah yang terjadi pada karyawan Giant Supermarket. Tim itu, kata dia, kemudian akan mendatangi Giant untuk mengkonfirmasi perihal masalah tersebut.

"Kami akan datangi Giant dulu buat konfirmasi. Setelah itu, kami juga akan mempertemukan karyawan dengan manajemen Giant, ya bertemu bersama-sama dengan kami juga membahas masalah yang tadi disampaikan karyawan," kata Ferdinan seusai menerima kunjungan puluhan karyawan Giant Supermarket di Kantor Disnakertrans Kota Cirebon, Selasa (29/4).

Ferdinan berharap dengan pertemuan nanti, tak ada lagi masalah antara manajemen dengan karyawan Giant Supermarket.

Puluhan karyawan Giant Supermarket mendatangi Kantor Disnakertrans Kota Cirebon di Jalan Cipto Mangunkusumo, Selasa (29/4). Mereka berkonsultasi sekaligus minta saran terkait masalah yang menimpa karyawan Giant.

Massa datang sekitar pukul 09.00. Didampingi kuasa hukum, massa langsung menemui Kepala Disnakertrans Kota Cirebon, Ferdinan Wiyoto.

Kepada Kepala Disnakertrans, perwakilan massa mengaku diperlakukan tidak adil selama bekerja sebagai karyawan Giant. Ketidakadilan itu di antaranya upah masih di bawah UMK, upah lembur tidak transparan, dan perintah yang suka dadakan dan melalui lisan. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepala Dinas: Kami Akan Datangi Giant

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/kepala-dinas-kami-akan-datangi-giant.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepala Dinas: Kami Akan Datangi Giant

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepala Dinas: Kami Akan Datangi Giant

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger