Umuh Jalin Komitmen dengan Pemain

Written By Unknown on Senin, 17 Maret 2014 | 12.14

KETIKA Persib Bandung merayakan ulang tahun ke-81 Jumat pekan lalu, optimisme untuk meraih gelar juara didengungkan lagi. Apalagi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014 ini dihelat dalam format dua wilayah yang dilanjutkan dengan delapan besar.
Maung Bandung pernah punya pengalaman manis dengan format dua wilayah. Di Liga Indonesia pertama, Persib menjadi juara ketika kompetisi digelar dengan format ini.
Perjalanan Persib di awal musim ini cukup bagus. Menjalani enam laga, Persib ada di peringkat dua LSI Wilayah Barat. Sejauh ini Maung Bandung sudah mengoleksi nilai 13.
Manajer Persib H Umuh Muchtar pun melakukan kesepakatan dengan para pemain. "Kalau bisa jadi juara grup, saya sudah ada komitmen dengan pemain," kata Umuh.
Umuh tak menjelaskan secara pasti komitmen apa yang sudah terjalin antara dirinya dengan pemain. "Yang pasti pemain senang dan tambah semangat," tutur pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
Bukan hanya itu, untuk menambah semangat Firman Utina dan kawan-kawan Umuh menjanjikan sesuatu untuk pemain jika Persib menjadi juara LSI.
"Kalau nanti jadi juara, ceritanya lain lagi," ujar Umuh. Bonus pasti akan diberikan kepada para pemain Maung Bandung. (tis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Umuh Jalin Komitmen dengan Pemain

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/umuh-jalin-komitmen-dengan-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Umuh Jalin Komitmen dengan Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Umuh Jalin Komitmen dengan Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger