Sudah Punya Program

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 12.14

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil megatakan sudah memiliki program untuk memperbaiki 10 stilasi Bandung Lautan Api (BLA). "Pemkot sudah punya program memperbaiki situs-situs sejarah, termasuk stilasi BLA," ujar Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, saat dihubungi, Jumat (21/3).
Emil mengatakan, pihaknya akan mengundang para ahli sejarah untuk menginventarisasi situs bersejarah karena sebagai anak bangsa mempunyai kewajiban menghargai sejarah. "Prioritas saat ini yang akan diperbaiki situs-situs sejarah Bung Karno yang ada di beberapa titik, di antaranya Penjara Banceuy," ujar Emil.
Menurut Emil, orang sering melupakan sejarah makanya dia setiap saat selalu mengingatkan kata-kata Bung Karno "jasmerah", yaitu jangan sekali-kali melupakan sejarah.
Emil juga akan bekerja sama dengan para pengusaha dan donatur untuk memperbaiki dan memelihara situs sejarah dan gedung heritage di Kota Bandung. "Sudah banyak perusahaan yang akan menyalurkan dana CSR-nya untuk membangun Kota Bandung, termasuk memperbaiki dan memelihara situs sejarah," ujarnya. (tsm)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sudah Punya Program

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/sudah-punya-program.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sudah Punya Program

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sudah Punya Program

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger