Wali Kota: Mereka Datang ke Saya Sejak 3 Bulan

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno mengaku senang bisa menjadi saksi nikah M Rohiman (21) dengan Hikmah Restiani (19) dan Solihin (25) dengan Endah Muslimah (23), Jumat (13/12). Ano pun mendoakan kedua pasangan pengantin itu menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah.

Menurut Ano, pasangan M Rohiman-Hikmah Restiani sudah datang kepadanya sejak tiga bulan lalu. Pasangan itu minta dinikahkan secara gratis, karena penghasilannya sebagai pengayuh becak jauh dari cukup.

"Mereka datang langsung ke saya minta dibantu menikah. Namun karena satu dan lain hal, keinginan tersebut baru bisa terwujud hari ini," kata Ano.

Dalam acara Sapa Warga di RW 07 Kesunean Utara, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon tadi pagi, menikah dua pasang pengantin secara gratis. Mereka dinikahkan oleh Kepala KUA Lemahwungkuk dengan disaksikan Wali Kota dan pejabat lain.

Kedua pasang pengantin tampak sederhana mengenakan baju seadanya. Mereka tidak di-make up. Mas kawin berupa uang tunai Rp 250.000 juga pemberian Pemkot Cirebon.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Kota: Mereka Datang ke Saya Sejak 3 Bulan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/wali-kota-mereka-datang-ke-saya-sejak-3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Kota: Mereka Datang ke Saya Sejak 3 Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Kota: Mereka Datang ke Saya Sejak 3 Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger