Big Match 8 Besar Tersaji di Tribun Jabar Putih Abu-abu Futsal

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Big match akan tersaji di delapan besar Tribun Jabar Putih Abu-abu Futsal Competition Bandung Series di GOR Padjadjaran, Kamis ini saat SMAN 16 Kota Bandung berhadapan dengan SMAN 19 Kota Bandung.

Kedua tim, beberapa waktu lalu bertemu di final turnamen futsal yang digelar STT Telkom di GOR Padjadjaran. Kala itu, SMAN 16 menang dan berhasil menjadi juara.

SMAN 16 lolos ke delapan besar setelah mengalahkan SMA Sumatera 40, 2-1. Dua gol SMAN 16 diciptakan oleh Radyan. Sedangkan gol Sumatera 40 dicetak Panji.

Kemudian SMAN 19 menang atas SMA Pasundan 8, 3-1. Gol kemenangan SMAN 19 dipersembahkan Dicky dua gol serta Ilham. Sementara Pasundan 8 memperkecil ketinggalan lewat gol Eko.

"Bertemu dengan SMAN 19 sudah cukup sering. Terakhir, di final STT Telkom kemarin," kata Pelatih tim futsal SMAN 16 Andi Gunawan kepada Tribun.

Karenanya, mereka pun siap untuk kembali bertanding dengan SMAN 19. Taktik dan strategi sudah ia siapkan agar timnya bisa melaju ke semifinal.

Di antaranya adalah menghadapi tekanan lawan saat menguasai bola. Andi tak ingin kejadian seperti saat melawan Sumatera 40 terulang.

"melawan Sumatera 40 gaya permainan anak-anak engga keluar," ujar Andi. Di laga tersebut, timnya sempat tertinggal satu gol. Dengan perjuangan keras, mereka bisa menyamakan kedudukan dan memenangkan pertandingan.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Big Match 8 Besar Tersaji di Tribun Jabar Putih Abu-abu Futsal

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/big-match-8-besar-tersaji-di-tribun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Big Match 8 Besar Tersaji di Tribun Jabar Putih Abu-abu Futsal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Big Match 8 Besar Tersaji di Tribun Jabar Putih Abu-abu Futsal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger