Lima Pemain Persib Diboyong Djanur

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.14

Lima Pemain Persib Diboyong Djanur

Deni Denaswara

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat akan memberikan materi latihan di lapangan Futsal 76, Jalan Asia-Afrika, Bandung, Jumat (21/12). Pelatih Djadjang Nurjaman memberikan bobot materi latihan dengan bola-bola pendek dan kecepatan merespon pergerakan lawan. 

BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan membawa lima penggawa Maung Bandung untuk memperkuat tim All Stars melawan Fulham U-21. Mereka yang dibawa adalah I Made Wirawan, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Firman Utina serta Atep.

Selain lima pemain tersebut, Djanur mengaku belum mengetahui secara pasti siapa saja pemain yang bergabung di timnya. "Mungkin sekitar 18 sampai 20 pemain. Selain dari Persib, juga dari tim tuan rumah PSS Sleman," tutur Djanur.

Ia mengatakan, tim ini bakal berkumpul pada 30 September atau sehari sebelum pertandingan. Karenanya, sebagai pelatih, Djanur tidak bisa banyak melakukan persiapan sebelum pertandingan menghadapi tim muda asal Inggris ini. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman tanggal 1 Oktober. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Pemain Persib Diboyong Djanur

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/lima-pemain-persib-diboyong-djanur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Pemain Persib Diboyong Djanur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Pemain Persib Diboyong Djanur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger