Hari ini Jalur Gentong Macet Lagi

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 12.15

TASIKMALAYA, TRIBUN - Jalur Rajapolah-Gentong, kembali dipadati kendaraan dan terjadi kemacetan panjang pada Rabu (14/8/2013) pagi. Antrean jumlah kendaraan hari ini mulai menurun dibandingkan dua hari kemarin.

Seorang warga asal Kampung Situbeet, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Asep Sopiana (38) mengatakan, dirinya terpaksa memutar arah kendaraannya yang ingin ke arah Bandung, sebelum memasuki kawasan Tanjakan Gentong. Pasalnya, kemacetan panjang terjadi lagi di jalur Gentong, sejak pagi ini.

"Dari pada saya terjebak macet parah lagi, mendingan saya memutar arah dan kembali lagi ke tasik, soalnya sejak pagi di Gentong sudah macet panjang," jelas Asep kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Antrean arus balik kendaraan terus terjadi di jalur Rajapolah-Gentong sejak akhir pekan lalu. Bahkan pada Senin kemarin terjadi kemacetan parah sampai sepanjang 25 kilometer.

Kepala Jembatan Timbang Gentong, Dinas Perhubungan Jawa Barat Asep Mustofa mengatakan, arus balik kendaraan masih terjadi sampai sekarang. Sesuai data yang diperoleh jumlah kendaraan dari arah Timur ke Barat mulai H-7 sampai H 3 Lebaran sebanyak 250.524 untuk kendaraan roda dua dan empat.

"Justru arah sebaliknya dari Barat ke Timur lebih banyak untuk motor dan mobil sebanyak 396.853 kendaraan," kata dia.  (*)

sumber: KOMPAS.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari ini Jalur Gentong Macet Lagi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/hari-ini-jalur-gentong-macet-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari ini Jalur Gentong Macet Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari ini Jalur Gentong Macet Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger