Hujan Sedang Bakal Guyur Kota Bandung

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Hujan intensitas ringan dan sedang diprakirakan masih bakal terjadi di wilayah Jawa Barat, Senin (15/7). Prakiraan cuaca berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Selasa (16/7), pukul 07.00.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resmi, www.bmkg.go.id. memprakirakan Kota Bandung bakal diguyur hujan sedang diikuti kecepatan angin 20 km/jam dari arah Tenggara.

Sebagai ibukota provinsi, suhu udara yang menyertai hujan ringan di Bandung kali ini berkisar 21 - 31 derajat celsius dengan kelembapan yang menyertai berkisar 55 - 96 persen.

Selain Kota Bandung, cuaca hujan sedang diprakirakan terjadi di wilayah Cibinong, Pelabuhan Ratu, Cianjur, Soreang, Depok, Ngamprah, Cisaat, Bogor, Cirebon, Sumedang, dan Bekasi.

Sedangkan, cuaca hujan ringan terjadi di beberapa wilayah di Jawa Barat, antara lain, Garut, Singaparna, Ciamis, Sumber, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Cimahi, Tasikmalaya, dan Banjar.

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Sedang Bakal Guyur Kota Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/hujan-sedang-bakal-guyur-kota-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Sedang Bakal Guyur Kota Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Sedang Bakal Guyur Kota Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger