Telkomsel Jadi the Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 12.14

Senin, 8 April 2013 11:44 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Telkomsel resmi menjalin kerjasama dengan klub sepak bola liga utama Inggris (Premier League), Arsenal FC yang dikukuhkan dengan ditandatanginya kesepakatan dengan "The Gunners" baru-baru ini.

Melalui kemitraan ini, Telkomsel menjadi the Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia dan mendukung penuh serangkaian kunjungan klub sepak bola papan atas tersebut ke Jakarta pada Juli mendatang. Dipastikan 125 juta pelanggan Telkomsel yang berasal dari berbagai kalangan, akan mendapatkan beragam pengalaman seru terkait dunia sepak bola.

Setelah hampir 30 tahun Arsenal tidak mengunjungi Indonesia, tanggal 14 Juli 2013 nanti, klub yang dijuluki "The Gunners" ini dijadwalkan akan datang ke Indonesia dan bertanding melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, di mana Telkomsel menjadi salah satu mitra pendukungnya.

"Kemitraan ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung olahraga. Pada kesempatan ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan penawaran istimewa berupa diskon 20% PRE SALE tiket tour match Arsenal Vs Indonesia Dream Team mulai tanggal 7 April sampai dengan tanggal 7 Mei eksklusif untuk pelanggan Telkomsel, Free Drink, sektor dan gate khusus, hingga kesempatan memenangkan tiket pertandingan Arsenal di Inggris," ujar Head of Loyalty and Lifestyle Group Telkomsel, Marcella Dewi dalam rilis yang diterima Tribun, Senin (8/4).

Pelanggan Telkomsel mendapatkan keleluasaan untuk memperoleh tiket pertandingan tersebut secara online di www.kiostix.com (http://www.kiostix.com) atau di seluruh outlet kiostix, GraPARI Wisma Mulia, GraPARI Gandaria City dan Indomaret seluruh Indonesia, hanya menukarkan 50 poin melalui SMS dengan ketik ARS kirim ke 777 atau akses ke *700*22#. Setiap transaksi tersebut, pelanggan dikenakan biaya tambahan Rp 10.000/tiket. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penawaran ini, kunjungi www.telkomsel.com (http://www.telkomsel.com).

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Asia adalah fokus utama Arsenal FC, dan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, mengingat banyaknya jumlah penggila sepak bola di Indonesia. Dengan menjadi mitra Telkomsel, Arsenal FC berharap dapat memberikan semangat dan pengalaman unik sepak bola kepada penggemarnya baik menjelang, selama maupun setelah kunjungan Arsenal FC di musim panas nanti," kata Head of Global Partnerships Arsenal, Vinai Venkatesham. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Jadi the Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/telkomsel-jadi-official-mobile-network.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Jadi the Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Jadi the Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger