Mourinho Kembali ke Chelsea, Asal...

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.14

Mourinho Kembali ke Chelsea, Asal...

Sabtu, 6 April 2013 21:19 WIB

TRIBUN - Jose Mourinho dilaporkan siap kembali ke Chelsea, namun dengan syarat tertentu. The Only One bersedia balik ke Stamford Bridge asal mendapatkan bayaran 14 juta euro atau setara dengan Rp 176 miliar lebih ditambah jaminan Frank Lampard tetap bertahan.

Seperti dilansir The Mirror, Mourinho meminta jaminan kepada Roman Abramovich untuk memperpanjang kontrak Frank Lampard. Gelandang berusia 34 tahun itu kontraknya kedaluwarsa di akhir musim 2012/13.

Sejak kabar bakal tidak diperpanjangnya kontrak sang kapten merebak, klub-klub besar Eropa langsung merespons. Manchester United, LA Galaxy adalah dua dari sekian banyak klub yang berminat mendatangkan Lampard.

Tidak aneh jika Mourinho meminta perpanjangan kontrak Lampard sebagai syarat dirinya melatih The Blues lagi. Selama melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007, Lampard merupakan anak emas pelatih asal Portugal tersebut.

Sepanjang kampanye musim ini, Lampard telah tampil dalam 22 pertandingan dengan 17 di antaranya bermain sebagai starter dan mencetak 12 gol di Premier League.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Kembali ke Chelsea, Asal...

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/mourinho-kembali-ke-chelsea-asal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Kembali ke Chelsea, Asal...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Kembali ke Chelsea, Asal...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger