Gerak Jalan KPU Kota Bandung

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.14

Minggu, 7 April 2013 11:02 WIB

BANDUNG, TRIBUN - KPU Kota Bandung melaksanakan gerak jalan sehat menjelang satu tahun Pemilihan Umum 9 April 2014, Minggu (7/4). Gerak jalan sehat bertema "Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil", dimulai pukul 07.00 WIB.

Gerak jalan sehat ini dilepas oleh Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin. Peserta mencapai ratusan orang, datang dari berbagai instansi, yakni Muspida, partai politik peserta Pemilu 2014 termasuk Ketua DPC masing-masing parpol, KPU Kota Bandung, Panwaslu, PPK dan PPS.

Datang juga Ayi Vivananda, Erwan Setiawan dan Oded M Danial. Namun mereka datang dalam kapasitas masing-masing di Pemkot Bandung dan Pimpinan Partai.

"Gerak jalan ini instruksi dari KPU pusat dan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia, baik oleh KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota," ujar Apipudin.

Rombongan yang mencapai 300 orang ini berjalan kaki dari lapangan parkir Cikapundung Timur, menuju Jalan Otto Iskandardinata, berhenti di Lapangan Tegallega. Acara panggung di Lapangan Tegallega dimeriahkan musik dangdut dan doorprize bagi peserta gerak jalan sehat. Doorprize berupa sepeda, kulkas, dispenser, kompor gas, boom box dan sebagainya. (bb)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerak Jalan KPU Kota Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/gerak-jalan-kpu-kota-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerak Jalan KPU Kota Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerak Jalan KPU Kota Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger