Penonton Lempari Gerbang Konser di Gasibu

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 12.14

Sabtu, 20 April 2013 23:52 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Kerumunan penonton anak muda yang sebagian mengenakan atribut dan membawa spanduk Slankers, melakukan aksi pelemparan batu dan botol plastik ke arah gerbang masuk konser di Lapangan Gasibu, Sabtu (20/4) malam. Aksi tersebut sepertinya sebagai puncaknya kekesalan penonton yang sejak sore berada di depan gerbang, tidak bisa masuk menyaksikan aksi band kesayangannya. Aksi pelemparan itu terjadi pada saat band Slank yang jadi puncak acara akan tampil dan semakin menjadi begitu Slank beraksi di panggung.

Untungnya di gerbang masuk konser musik Road to Soundrenaline 2013 itu hanya ada para petugas keamanan dari panitia, Kepolisian dan TNI. Dan berdasarkan pantauan Tribun tidak ada yang terkena lembaran batu itu. Karena gerbang tersebut dilengkapi tenda yang bisa menahan batu dan sebagian petugas keamanan menggunakan helm.

Sementara penonton yang sejak sore berada di Lapangan Gasibu tetap asik menyaksikan penampilan band-band kesukaannya. Hanya beberapa penonton yang akan pulang saja ketika band Slank tampil, yang saat itu menjadi panik dan tidak menunda kepulangannya. Karena di atas gerbang masuk bagian luar tampak berseliweran bantu dan botol plastik bekas air minum mineral.

Aksi pelemparan berlangsung sekitar puluhan menit. Karena panitia dan aparat keamanan akhirnya memasukan semua penonton yang ingin masuk tapi tidak beli tiket dan tidak memiliki KTP atau SIM itu. Semua penonton yang sempat melakukan aksi brutal itu masuk area konser dengan terlebih dulu diperiksa seluruh badan, kantung baju dn celana serta isi tasnya agar tidak membawa barang yang bisa menjadi alat keonaran.

Setelah semua penonton boleh masuk, suasana pun mulai tenang kembali. Sementara Slank di panggung masih tetap menampilkan lagu-lagunya. Sebagian penonton masih di luar tampak masih ada yang memutuskan untuk tetap di luar dalam menikmati lagu-lagu Slank.

Sejak awal pihak panitia Road to Soundrenaline 2013 memang sudah menetapkan konser tersebut hanya untuk orang dewasa di atas 18 tahun dan penonton harus membeli tiket Rp 25 ribu sebagai bentuk penghargaan kepada musisi. Saedangkan untuk masalah pembatasan usia, karena sudah menjadi aturan berlaku untuk kegiatan yang didukung oleh perusahaan rokok. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Penonton Lempari Gerbang Konser di Gasibu

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/penonton-lempari-gerbang-konser-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penonton Lempari Gerbang Konser di Gasibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penonton Lempari Gerbang Konser di Gasibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger