RD dan Jacksen Sehati

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.14

Rabu, 20 Maret 2013 11:28 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Pelatih Rahmad Darmawan (RD) mengaku cocok bekerja sama dengan Pelatih Jacksen F Tiago dalam menangani tim nasional Indonesia.

Kedua pelatih ini ditunjuk sebagai pelatih sementara, menggantikan Luis Manuel Blanco. Tugas mereka mempersiapkan tim untuk melakoni laga kedua Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013).

"Kami saling mengisi. Hati saya dan hatinya sama," jelas RD kepada wartawan usai memimpin sesi latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (20/3/2013) pagi.

Jacksen sendiri mengaku senang mendapatkan kesempatan bisa membesut timnas. "Yang jelas, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," tuturnya.

Penunjukkan RD-Jacksen tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan mereka dalam kariernya. RD sukses membawa timnas ke final pada Sea Games 2011. Di level klub, pelatih asal Lampung tersebut berhasil membawa Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC sebagai kampiun Liga Indonesia.

Begitu juga dengan Jacksen. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bersinar bersama Persipura dengan membawa tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dua kali juara Liga Indonesia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

RD dan Jacksen Sehati

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/rd-dan-jacksen-sehati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RD dan Jacksen Sehati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RD dan Jacksen Sehati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger