Di Sekitar TKP Pencarian Apip Sempat Macet Total

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 12.14

Sabtu, 16 Maret 2013 21:08 WIB

TRIBUN JABAR/PANDU PERSADA
Arus lalu lintas Jalan Cibeureum sangat padat di sekitar PNC, Sabtu (16/3).

CIMAHI, TRIBUN - Tenggelamnya Apip atau Nurlatif (8), warga RT 04/04 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, mengundang rasa ingin tahu warga sekitar. Begitu pula dengan para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Cibeureum.

Pantauan Tribun, Jalan Raya Cibeureum mengalami kepadatan selama proses pencarian Nurlatif. Terlihat, banyak warga yang memasuki tempat kejadian perkara dengan melewati garis polisi. Begitu pula dengan para pengguna jalan. Mereka memarkirkan kendaraan di pinggiran lokasi penggalian Pusat Niaga Cimahi (PNC), Sabtu (16/3).

Kasatlantas Polres Cimahi, Irwansyah SIK membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, kemacetan di Jalan Raya Cibeureum sudah terjadi sejak pukul 10.00 WIB. 

"Kendalanya ada masyarakat yang menonton (evakuasi). Meski sudah diimbau tapi ya namanya masyarakat tetap menonton," katanya ditemui Tribun di ruas Jalan Raya Cibeureum.

Irwansyah pun menjelaskan, banyak para pengguna jalan berhenti di sekitar lokasi. Menurutnya, hal ini yang membuat kemacetan tersebut terjadi. Ia mengatakan, hampir semua kendaraan berhenti.

Irwansyah pun menunjukkan titik-titik kepadatan. Menurutnya titik-titik terpadat berada di sekitar TKP dengan radius satu kilometer dan depan pom bensin. "Satu kilometer ke arah barat dan satu kilometer ke arah timur," ucapnya.(*) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Sekitar TKP Pencarian Apip Sempat Macet Total

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/di-sekitar-tkp-pencarian-apip-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Sekitar TKP Pencarian Apip Sempat Macet Total

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Sekitar TKP Pencarian Apip Sempat Macet Total

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger