Ahmad Jatuh ke Kanan dan Terlindas Truk

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 12.14

Sabtu, 16 Maret 2013 20:55 WIB

CIPARAY, TRIBUN - Kecelakan terjadi antara motor dengan motor dan truk di Jalan Raya Laswi Kampung Cikopo, Desa Serangmekar, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/3) sekitar pukul 08.30 WIB. Satu orang tewas dalam kejadian ini.

Motor dengan nomor polisi D 5646 CU dikendarai Arif Saepul Islam (13), dan membonceng temannya Ahmad Rifki Ramdani (14). Mereka akan menuju Ciparay dari arah Baleendah. Saat melintas di Jalan Raya Laswi Kampung Cikopo, mereka menabrak bagian belakang motor lainnya.

Akibatnya Arif beserta motornya jatuh ke sebelah kiri. Namun nahas bagi Ahmad, ia terjatuh ke sebelah kanan jalan. Pada waktu yang bersamaan datang truk dari arah berlawanan yang dikendarai Ujang Cacu (32) dan melindas bagian kepala korban. Ahmad pun meninggal di lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah.

Menurut Kanitlaka Polres Bandung, Iptu Fredy, korban meninggal dunia sempat tidak diketahui identitasnya karena korban tidak membawa tanda pengenal. Kepolisian pun kesulitan untuk mengidentifikasi korban. 

"Kami baru bisa mengetahui identitas korban sekitar pukul 15.00," ujar Fredy saat ditemui di Polsek Ciparay. 

Arif dan Ahmad merupakan santri di sekitar Ciparay. Pada saat kejadian keduanya tidak menggunakan helm.

Fredy menambahkan, sopir Ujang beserta truk dan motor diamankan di Polres Bandung. Pihak kepolisian memeriksa sopir truk tersebut. 

Menurut Ujang, ia sangat trauma karena kejadian tersebut. Ia tidak menyangka korban akan terjatuh ke sebelah kanan. Ia sudah berusaha untuk memberhentikan laju truk secepatnya namun tidak berhasil. Akibatnya truk yang dikendarainya menabrak Ahmad.

"Saya kaget juga karena kejadiannya begitu cepat. Truk yang saya bawa akan menuju ke arah Baleendah. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor terjatuh dan orang yang dibonceng jatuh ke sebelah kanan," ujar Ujang di Polsek Ciparay.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Jatuh ke Kanan dan Terlindas Truk

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/ahmad-jatuh-ke-kanan-dan-terlindas-truk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Jatuh ke Kanan dan Terlindas Truk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Jatuh ke Kanan dan Terlindas Truk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger