Satu Keluarga Penjual Batu Akik Terbujur Kaku di Dalam Mobil

Written By Unknown on Jumat, 17 April 2015 | 12.14

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan

Satu keluarga ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Bekasi Barat I, Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (17/4). 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Warga Jatinegara dikagetkan penemuan satu keluarga tewas di dalam mobil yang diparkir di Jalan Jatinegara Timur II RT 011/02 Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (17/4/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Buyung, (49 tahun), Risti, (45 tahun), dan anaknya Chandra, (10 tahun), mereka terbujur kaku di dalam mobil Daihatsu Grandmax berwarna hitam berpelat nomor BD 1821 AH.

Polisi menduga korban meninggal dunia akibat keracunan obat nyamuk yang dibakar di dalam mobilnya.

Mereka berprofesi sebagai penjual batu akik yang sengaja tidur di dalam mobil. Korban yang diketahui bernama Buyung (44), Desti (28), dan Chandra (4) ditemukan terbujur kaku di mobil Daihatsu Grandmax warna hitam yang bernopol BD 1821 AH.

Pantauan di lapangan, ketiga korban sudah terbujur kaku di dalam mobil. Di posisi depan terlihat suami tewas dalam keadaan tertidur menghadap ke kaca samping sebelah kanan, sementara sang istri terlihat tidur membelakangi kaca depan mobil dan bersender ke dasbord.

Adapun anak mereka ditemukan dalam keadaan tengkurap di bangku bagian tengah. Sementara itu tampak pula sisa obat nyamuk yang masih berada di bawah pijakan kaki sopir.

Salah seorang saksi, Edi (49) menuturkan kejadian berawal sekira pukul 05.30 WIB dimana biasanya korban sudah bangun. Kecurigaan warga semakin bertambah tatkala digedor kaca mobil tidak juga ada respon. Hingga akhirnya didobrak ternyata ketiga korban ditemukan dalam keadaan tewas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Keluarga Penjual Batu Akik Terbujur Kaku di Dalam Mobil

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/satu-keluarga-penjual-batu-akik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Keluarga Penjual Batu Akik Terbujur Kaku di Dalam Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Keluarga Penjual Batu Akik Terbujur Kaku di Dalam Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger