Ribuan Pencinta Harley Padati Pangandaran

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.14

PANGANDARAN, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ribuan pecinta motor Harley Davidson berkumpul di Pangandaran dalam acara HDCI Bandung The 9th Memorial Wingday. Tradisi gathering Harley's people dan penggemar moge ini dilaksanakan 10-12 April 2015.

"Kegiatan ini akan menjadi H-D historical event di kawasan Asia Tenggara," ujar Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bandung, Jonni BS Nugroho, belum lama ini.

Jonni menjelaskan, kegiatan rutin HDCI ini diikuti sekitar 4.000 bikers dalam negeri dan luar negeri seperti Amerika Serikat, Eropa, Jepang, dan Australia. Ada beberapa kegiatan yang dijalankan dalam Memorial Wingday tersebut, yakni H-D Vintage Rally, spesial stage of Indonesia Rally.

"Peserta vintage Rally adalah Classic H-D hingga shovelhead 1984. Untuk wilayah Barat start dari Polda Jabar dan wilayah timur start dari Polda DIY," ucapnya.

Kegiatan lainnya adalah honoring Wing procession, yakni wing kehormatan yang diberikan kepada peserta Rally yang terdaftar dan mengumpulkan dua stiker di dua check point. Upacara penyematan dilakukan malam ini, Sabtu (11/4/2015), di Pangandaran.

"Kami menyiapkan 250 wing. Wing hanya dipasang pada yang berhak, sisanya akan kami bakar," terangnya.

Jonni mengungkapkan, kegiatan ini akan diramaikan oleh sejumlah lomba memperebutkan trofi The Best Antique (King Wing Day IX), The Best Rigid (1903-1957), The Best Non Rigid (1957-1980), dan People Choice Award.

Ketua HDCI, Nanan Sukarna menjelaskan, selain gathering, kegiatan ini merupakan bagian dari sumbangsih bikers pada pariwisata di Jabar. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Pencinta Harley Padati Pangandaran

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/ribuan-pencinta-harley-padati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Pencinta Harley Padati Pangandaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Pencinta Harley Padati Pangandaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger