Balita Pengidap Tumor di Perut Itu Mulai Dapat Perawatan

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 12.14

TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat (kiri) melihat kondisi Rahma Septriani yang dipangku ayahnya Rohaendi di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Selasa (7/4). Rahma mengidap penyakit tumor di perut sejak berumur 4 bulan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Rahma Septriani, balita yang mengidap penyakit tumor di bagian perut akhirnya bisa mendapat perawatan. DPRD Kabupaten Bandung membantu Rahma untuk segera dirawat di rumah sakit.

Rahma bersama kedua orangtuanya Rohaendi (38) dan Yuliani (20) sekitar pukul 11.00 mendatangi Gedung DPRD. Kedatangan mereka diterima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat.

"Kita bantu Rahma agar segera ditangani. Masalah e-KTP yang belum dimiliki pak Rohaendi juga sudah diurus. Tadi saya juga sudah kontak dirut RSUD Soreang agar segera dirawat," ujar Yayat, Selasa (7/4).

Yayat juga sudah berkoordinasi dengan dinas terkait agar bisa membantu perawatan Rahma. Jangan sampai Rahma dibiarkan dan kondisinya semakin parah.

"Kami harap Rahma bisa segera dioperasi. Saya lihat keadaannya cukup memprihatinkan. Terima kasih kepada media yang telah menginformasikan kondisi Rahma," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Balita Pengidap Tumor di Perut Itu Mulai Dapat Perawatan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/balita-pengidap-tumor-di-perut-itu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balita Pengidap Tumor di Perut Itu Mulai Dapat Perawatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balita Pengidap Tumor di Perut Itu Mulai Dapat Perawatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger