Netizen Heboh Penampilan Ibu Negara Michelle Obama Tampil Plontos

Written By Unknown on Jumat, 27 Maret 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, tampak botak dalam "Jeopardy!" acara kuis di televisi. Penampilannya bikin para fans heboh di media sosial Twitter.

Seperti dilansir The Hill yang dikutip Tribun Pekanbaru, Michelle tampil di acara Selasa (24/3/2015) itu untuk mempromosikan "Let's Move." Program ini mendiskusikan penanggulangan obesitas pada anak-anak, cara memasak yang tepat dan bagaimana menumbuhkan kebiasaan makan yang sehat.

Dengan berbusana merah, wanita berusia 51 tahun itu berdiri dekat dua keranjang sayuran. Namun yang paling menarik dari penampilannya adalah pada bagian kepala, yang mengkilat tanpa rambut panjangnya yang biasa.

Penampilan itu membuat pemirsa jadi kaget. Media sosial Twitter pun heboh dengan kicauan netizen. Sebagian cemas dan bertanya-tanya apakah sang ibu negara tampil dengan gaya terbaru. Apalagi ibu dari Malia dan Sasha Obama itu dikenal fashionable.

plontos

"why does Michelle Obama look bald on #jeopardy?" (Mengapa Michelle Obama tampak botak di #jeopardy?) tanya akun @closch3, satu di antara netizen tersebut.

Sebagian lagi menebak-nebak apakah Michelle memang plontos atau itu hanya ilusi mata karena ekspos cahaya, saat rambut diikat kuat ke belakang. Tak lama setelah kehebohan itu, misteri 'kepala plontos' Michelle pun terjawab.

Seperti dilaporkan NY Daily News, setelah dilihat lebih teliti lagi Michelle memang tidak botak. Ia mengikat kuat rambutnya ke belakang sehingga kepala jadi mengkilat dan tampak plontos. Dari beberapa momen, terlihat sanggul kecil rambutnya mencuat pas di belakang kepala. (Ariestia)

//

SOROT : "PAUD = TEMPAT MANGKAL IBU-IBU NUNGGU ANAK !!!" Oleh Dicky Fadiar Djuhud. (dic)BACA--->...

Posted by Tribun Jabar Online on Thursday, March 26, 2015

Anda sedang membaca artikel tentang

Netizen Heboh Penampilan Ibu Negara Michelle Obama Tampil Plontos

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/netizen-heboh-penampilan-ibu-negara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Netizen Heboh Penampilan Ibu Negara Michelle Obama Tampil Plontos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Netizen Heboh Penampilan Ibu Negara Michelle Obama Tampil Plontos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger