Diputus Cerai, Ratna Listy Kayak Orang Galau

Written By Unknown on Jumat, 27 Maret 2015 | 12.14

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Cukup dua kali sidang, penyanyi dan presenter Ratna Listy (41) resmi menyandang status janda.

Pernikahan Ratna dan Swastiarso Herry Putranto yang berusia 12 tahun telah berakhir. Hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai Ratna, Kamis (26/3/2015). Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova.

"Rasanya haru setelah palu di ketuk. Mau nangis, tapi aku tahan aja," kata Ratna usai sidang dikutip dari wartakota.

Ratna menjalani sidang pertama perceraiannya 11 Desember 2014. Saat itu, hanya Ratna yang hadir di ruang sidang. Herry atau kuasa hukumnya tidak terlihat di depan majelis hakim PA. Di sidang keduanya kemarin, sekali lagi hanya Ratna yang datang tanpa Herry.

Sejak lama, Ratna ingin mengakhiri pernikahannya. Apapun upaya yang dilakukan Ratna sejak dua tahun ini seolah tidak mampu menyelamatkan biduk pernikahannya.

"Aku nggak menyangka (bercerai) secepat ini. Tapi Allah Maha Baik. Jalan saya dimudahkan Allah," ucap penyanyi keroncong, langgam, dan campursari ini.

Seharusnya, jadwal sidang kemarin masih mediasi (perdamaian). Namun, sama seperti saat sidang pertama, Herry tetap tidak hadir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diputus Cerai, Ratna Listy Kayak Orang Galau

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/diputus-cerai-ratna-listy-kayak-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diputus Cerai, Ratna Listy Kayak Orang Galau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diputus Cerai, Ratna Listy Kayak Orang Galau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger