Bayi Umur Tujuh Minggu Ini Bisa Ngomong I Love You

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Biasanya bayi baru bisa bicara saat menginjak umur satu tahun atau lebih. Tapi Ariana Sufi, bayi tiga bulan, membuat kagum orang tuanya setelah bisa mengucapkan kalimat I Love You saat berumur tujuh minggu.

Sang ayah, Ali Sufi (25), mengatakan, ia sedang meninabobokan Ariana agar tidur siang. Ia kemudian mengucapkan kalimat "I Love You". Namun ia terkejut, ketika Ariana mengulang kalimat I Love You.

Ali yang berprofesi sebagai asisten penjualan kebingungan melihat buah hatinya bisa berbicara. Ia lalu bercerita kepada istrinya, Fatima (22). Namun Fatima mengira Ali tengah bercanda, sampai ia mendengar sendiri bayinya mengulang perkataan serupa.

"Saya pikir saya akan gila, dan saya pasti membayangkan atau aku tidak bisa mendengar dengan benar. Saya mengatakan kepada istri saya dan dia berkata" kau berbohong, kau berbohong", tapi saya menunjukkan lagi dan sekarang dia terus berusaha untuk mengatakan itu sepanjang waktu. Dia tidak pandai mengatakan" I", tetapi Anda dapat selalu jelas mendengar kata "Love you ". Kami sangat bangga - bayi ini berbicara lebih cepat dari biasanya," tutur Ali seperti dilansir Daily Mail.

Ariana yang kini berusia 12 minggu, lahir pada bulan Desember tahun lalu dan pertama kali membuat pernyataan cintanya pada awal Februari. Ketika itu dia berumur tujuh minggu satu hari. Kata-katanya divideokan oleh Ali, yang dalam video dapat didengar mengulangi 'I love you' dengan nada bernyanyi-lagu.

Biasanya bayi tidak mulai berbicara sampai kosa kata penuh dalam memori mereka. Kebanyak itu terjadi setelah berumur lebih dari satu tahun. "Ketika dia hanya berumur tiga atau empat minggu dia mengatakan" ahhs "dan dia selalu memainkan kaki dengan aktif," kata Ali.

"Dia selalu meninju, dan cekikikan dan tersenyum. Saya selalu berbicara dengan dia cukup banyak, dan bermain dengan dia. Saya pikir kami akan memiliki rumah sangat bising dan bayi cerewet saat dia belajar kata-kata lagi," kata Ali. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayi Umur Tujuh Minggu Ini Bisa Ngomong I Love You

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/bayi-umur-tujuh-minggu-ini-bisa-ngomong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayi Umur Tujuh Minggu Ini Bisa Ngomong I Love You

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayi Umur Tujuh Minggu Ini Bisa Ngomong I Love You

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger