VIDEO - Gila, Orang Ini Ngebut di Jalan Tol dengan Kaca Tertutup Salju

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 12.14

MANCHESTER, TRIBUN - Tindakan bodoh seorang pengemudi Renault warna abu-abu tertangkap kamera di Manchester. Pengendara itu mengemudikan mobil dengan kecepatan 50 mil per jam dengan kondisi kaca depan tertutup salju seluruhnya.

Tak pelak, kelakuan pengemudi Renault itu membuat takut pengendara lainnya yang tak ingin ditabrak orang "gila" itu.

Seorang pengendara mobil yang merekam aksi itu di Barton Bridge dekat Manchester, mengatakan dia melihat mobil yang tertutup salju itu berada di belakangnya di jalur lalu lintas menuju selatan. Sebuah jip mengikuti di belakang Renault yang terus mengedipkan lampu sebagai tanda peringatan kepada pengendara di depannya.

Dia mengatakan kepada Manchester Evening News: "Saya menginstal dashcam setelah saya mengalami kecelakaan di mana seseorang didorong saya. "Saya datang ke M60 dari M62 dan hanya bepergian bersama ketika aku melihat mobil di belakang di kaca spion saya. Saya hanya berpikir, 'bagaimana ini orang yang mengemudi?," ujar pengemudi yang enggan disebutkan namanya itu seperti dilansir Mirror.co.uk.

Ia sudah menghubungi pihak kepolisian untuk menawarkan rekaman video selama tiga menit itu agar pengemudi 'gila" itu ditangkap. Seorang juru bicara Kepolisian Greater Manchester mengatakan mereka akan melihat rekaman video itu ketika mereka menerimanya untuk menyelidiki apakah ada pelanggaran terhadap aturan lalu lintas atau tidak. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO - Gila, Orang Ini Ngebut di Jalan Tol dengan Kaca Tertutup Salju

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/video-gila-orang-ini-ngebut-di-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO - Gila, Orang Ini Ngebut di Jalan Tol dengan Kaca Tertutup Salju

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO - Gila, Orang Ini Ngebut di Jalan Tol dengan Kaca Tertutup Salju

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger