Gesekan Biola Pengamen Bandung Ini Wow . . .Sempurna

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Selalu banyak hal yang mengejutkan yang terjadi di Kota Bandung. Belum lama ini publik sempat dikejutkan dengan aksi cadas musisi khas Bandung yakni Meilani Siti S lewat aksinya saat memainkan gitar dengan sentuhan 'metal'.

Bandung disebut-sebut sebagai kota yang tak pernah kehabisan 'melahirkan' musisi ternama, entah itu memang berdasarkan faktor wasiat leluhur terdahulu atau bakat turunan tanah pasundan ini? Entahlah, namun diyakini musisi asal tanah pasundan selalu bisa menebarkan pesona lewat aksinya.

Sejauh ini hanya musisi yang terbaik yang akan selalu diingat dan dikenal masyarakat, sayangnya 'mindset' mainstream yang timbul dalam benak masyarakat adalah musisi ternama adalah musisi yang harus dikenal, sisanya, 'kami tidak mau tahu'.

Aksi pengamen di Kota Bandung (Dago) dalam video yang berdurasi 2:30 ini misalnya. Aksi kombinasi instrumen yang dibuat oleh mereka diyakini bisa membuat siapapun yang melihat dan mendengarnya merasa terpesona, dalam video tersebut keduanya mencoba peruntungan dengan mengkover lagu milik Band 'Noah' yakni yang berjudul 'Tak Ada Yang Abadi'. Dengan berbekal sebuah gitar dan biola, justru menjadi kombinasi musik minimalis yang melahirkan nada sempurna. (abs)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gesekan Biola Pengamen Bandung Ini Wow . . .Sempurna

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/gesekan-biola-pengamen-bandung-ini-wow.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gesekan Biola Pengamen Bandung Ini Wow . . .Sempurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gesekan Biola Pengamen Bandung Ini Wow . . .Sempurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger