Sigit Hermawan Langsung Gabung Latihan dengan Skuat PSGC

Written By Unknown on Jumat, 30 Januari 2015 | 12.14

CIAMIS, TRIBUN - Sigit Hermawan, winger Persib yang kini dipinjamkan ke PSGC, Jumat (30/1) pagi langsung bergabung dengan skuat Laskar Galuh menjalani sesi latihan di Stadion Galuh Ciamis. Sigit yang baru tiba di kota galendo Jumat dinihari tersebut langsung beradaptasi.

Sementara latihan skuat PSGC yang dipimpin asisten pelatih, Edi Rosadi meliputi gim internal dan latihan fisik yang berlangsung sejak pukul 08.00 sampai 09.45, di bawah cuaca panas yang cukup terik. Latihan Jumat pagi tersebut dipantau langsung oleh manejer PSGC, H Herdiat Sunarya dan coach Heri Rafni Kotari.

Sigit mengaku senang bisa langsung ikut latihan dan bergabung dengan skuat PSGC. Ia mengaku tidak begitu asing lagi dengan Stadion Galuh Ciamis yang menjadi homebase PSGC karena sudah beberapa kali ikut pemusatan latihan (TC) bersama Persib di Ciamis terakhir tanggal 19/1-tanggal 25/1 lalu. Dan di PSGC sendiri, dua rekan Sigit sesame pemain Persib sudah lebih dulu bergabung seperti bek Rudi "Nyek" Gunawan dan kipper Rizky Bagja. Serta seniornya, gelandang Budiawan.

"Mudah-mudahan Sigit dapat secepatnya beradaptasi dengan tim dan cuaca Ciamis," harap coach PSGC, Heri Rafni Kotari.

Untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama menurut coach Heri, PSGC sudah merekrut 25 pemain. Dari 25 pemain yang akan memperkuat PSGC setahun ini , 10 orang diantaranya merupakan pemain lama (skuat PSGC tahun 2014) dan 15 pemain baru baik hasil seleksi maupun rekrutmen. Dua pemain terakhir direkrut adalah Sigit Hermawan , pinjaman dari Persib Bandung. Serta Susanto, pemain tengah asal Persipur Purwodadi. "Susanto belum datang," ujar Heri. (sta)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sigit Hermawan Langsung Gabung Latihan dengan Skuat PSGC

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/sigit-hermawan-langsung-gabung-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sigit Hermawan Langsung Gabung Latihan dengan Skuat PSGC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sigit Hermawan Langsung Gabung Latihan dengan Skuat PSGC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger