Deddy Mizwar Pilih Bungkam Soal Kasus Pelecahan yang Menjerat Putranya

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Wagub Jabar Deddy Mizwar hingga kini memilih bungkam ketika ditanya tentang kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh putranya, Zulfikar Rakita Dewa. Mizwar enggan menjawab sedikitpun tentang persoalan tersebut. 

"Tanya acara ini saja," kata Mizwar ketika ditanya wartawan seusai acara pengukuhan satgas penegakan hukum lingkungan terpadu di Gedung Sate, Bandung, beberapa waktu lalu. Dan hingga kini Mizwar masih bersikap seperti itu. 

Informasi yang berkembang, seorang wanita bernama Riana Rara Kulsum telah melaporkan Zulfikar Rakita Dewa ke Mako Kostrad di Jakarta, pada Sabtu (19/1). Laporan ditujukan ke Mako Kostrad karena putra Deddy Mizwar itu adalah anggota salah satu kesatuan di TNI AD tersebut.

Zulfikar diduga melakukan  tindakan asusila terhadap Riana. Namun tidak diketahui bentuk pelecehannya seperti apa karena Riana enggan menceritakannya kepada wartawan.

"Ada perbuatan asusila yang dilakukannya, tapi saya tidak bisa memberi tahu ke media. Tadi saya sudah laporkan ke Mako Kostrad, nanti akan
diselidiki lagi," kata Riana kepada wartawan, saat itu. 

Menurut Riana, ia dan Zulfikar berkenalan melalui media sosial Path sejak awal Juni 2014. Dan mereka terus berkomunikasi hingga Agustus 2014.

Setelah komunikasi itu, Riana sempat cerita kalau dirinya akan liburan ke Eropa pada Juli 2014. Tiket pesawat, hotel dan lain-lain sudah dipesan. Zulfikar ternyata juga mau ke Eropa pada bulan Agustus.

"Dia ngajak bareng. Tapi gimana, saya kan sudah booking semuanya. Kalau batal pasti hangus dong. Akhirnya saya pergi ke Eropa pada Agustus 2014 lalu bersama Zulfikar," ujar Riana.

Riana merasa setelah itu, yakni di pertengahan September 2014, hubungan keduanya semakin dekat. Di Eropa mereka foto-foto bareng.

"Foto itu saya update di Instagram. Setelah itu, baru masuk di media-media online. Foto-foto kita jadi sorotan media. Dia malu, dia nggak suka saya masukin foto-foto di Instagram. Dia mengancam saya melalui chatting," kata Riana. (san)


Anda sedang membaca artikel tentang

Deddy Mizwar Pilih Bungkam Soal Kasus Pelecahan yang Menjerat Putranya

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/deddy-mizwar-pilih-bungkam-soal-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deddy Mizwar Pilih Bungkam Soal Kasus Pelecahan yang Menjerat Putranya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deddy Mizwar Pilih Bungkam Soal Kasus Pelecahan yang Menjerat Putranya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger