Sst. . Buat Kaum Hawa, Sekarang Ada Lingerie Menyala Dalam Gelap Loh!

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 12.14

TRIBUN -- Bagi para wanita, busana dalam atau gaun tidur yang populer dengan istilah mode, lingerie, merupakan salah satu koleksi busana wajib punya di antara jenis busana lainnya.

Minat wanita akan tubuh yang seksi membuat para perancang busana berlomba-lomba menciptakan beragam model busana dalam untuk memenuhi kebutuhan wanita tersebut.

Nah, baru-baru ini muncul jenis busana dalam baru karya perancang busana Australia, yakni busana dalam dengan konsep glow in the dark. Jadi, jika dikenakan dalam ruangan gelap maka otomatis akan "menyala" dan menciptakan siluet tubuh wanita sehingga terlihat lebih memukau. Koleksi yang diproduksi oleh LuminoGlow ini terdiri sepasang bra dan satu celana dalam yang akan memendarkan warna hijau khas dalam kegelapan.

Busana dalam yang terbilang unik dan inovatif merupakan rancangan Jan Hawley, seorang ibu dari Australia yang memiliki dua orang anak. Hawley mendirikan LUminoGlow pada tahun 2008 silam.

"Para wanita yang mengenakan busana dalam LuminoGlow mengatakan, busana dalam ini memanjakan gairah mereka, lalu efek menyala dalam gelap jadi sebuah kenikmatan tersendiri. Mereka dapat dengan mudah mencari dan membeli busana dalam yang mewah dan sensual lewat situs belanja," ungkap Hawley.

Koleksi terbaru LuminoGlow adalah Aurora, terbuat dari bahan sifon yang ringan serta fleksibel. Menurut Hawley, bahan ini membuat busana dalam terlihat tembus pandang. Jadi, jika dikenakan pada siang hari, maka busana dalam terlihat normal dengan renda putih, tapi pada malam hari ketika lampu dipadamkan, maka warnanya berubah jadi hijau terang.

Hawley mengatakan, renda yang menyala di dalam gelap, menambahkan kesan sensual pada busana dalam dan menegaskan bentuk tubuh. Untuk mengembangkan rancangannya, Hawley menggandeng Andrea Monti, seorang pakar tekstil asal Italia.

Jika Anda berminat, busana dalam LuminoGlow ini dibanderol dengan harga mulai dari 65 dollar AS atau sekitar Rp 811.525 untuk celana dalam dan 180 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta untuk satu set busana dalam. Baca di sini juga. (KOMPAS.COM)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sst. . Buat Kaum Hawa, Sekarang Ada Lingerie Menyala Dalam Gelap Loh!

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/sst-buat-kaum-hawa-sekarang-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sst. . Buat Kaum Hawa, Sekarang Ada Lingerie Menyala Dalam Gelap Loh!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sst. . Buat Kaum Hawa, Sekarang Ada Lingerie Menyala Dalam Gelap Loh!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger