Malaysia Siap Tuntaskan Dendam di Final Piala AFF

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 12.14

Malaysia dan Thailand akan berjumpa di final Piala AFF 2014. Leg pertama akan digelar di Bangkok pada Rabu (17/12), sedangkan leg kedua akan digelar di Kuala Lumpur, Sabtu (20/12).

Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan Grup B. Waktu itu, Malaysia dipaksa menyerah 2-3 oleh Thailand. Kini, pasukan Harimau Malaysia siap membalaskan kekalahan dari Thailand.

Dari segi statistik, Malaysia kalah jauh dari Thailand. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Malaysia tak pernah bisa menang melawan Thailand.

Catatan Thailand di Piala AFF tahun ini juga sangat bagus. Dari lima laga menuju final, Thailand menang empat kali dan sekali bermain imbang.

Berbeda dengan Thailand, Malaysia hanya mampu memetik dua kemenangan, kalah dua kali, dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

"Pertandingan kali ini terasa berbeda. Kami sudah melihat permainan, mereka terlalu asik menyerang dan lengah dalam bertahan. Mereka melakukan itu saat kami mencuri dua gol di fase grup," kata gelandang Malaysia, Mohd Amri Yahyah.

"Kami sudah bekerja keras untuk menghadapi laga ini. Kami sudah tahu kelemahan mereka. Jika kami bisa menjalankan taktik dengan baik, kami yakin akan meraih hasil positif," tutur Amri Yahyah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Malaysia Siap Tuntaskan Dendam di Final Piala AFF

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/malaysia-siap-tuntaskan-dendam-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malaysia Siap Tuntaskan Dendam di Final Piala AFF

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malaysia Siap Tuntaskan Dendam di Final Piala AFF

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger