KHUSUS WANITA! Membangkitkan Gairah Seks Sendiri, Siapa Takut?

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 12.14

TRIBUN  -- Rasanya tulisan ini pantas dibaca oleh wanita.Kebanyakan wanita selalu berpikir untuk mencoba  menyenangkan pasangannya. Tapi pernahkah mereka berpikir untuk dirinya sendiri?

Berikut ini beberapa trik membangkitkan gairah seks diri sendiri dan mencapai klimaks yang tak terlupakan.

  • Merangsang klitoris. Merangsang klitoris sendiri dan bermain dengannya setiap kali ingin menciptakan mood. Belai dinding vagina dan sentuhlah daerah bawahnya sebentar dan Anda pun akan "bangkit". Setelah itu apakah Anda menunggu pasangan untuk mendapatkan orgasme atau bermasturbasi, terserah Anda.
  • Orgasme besar. Apa yang Anda pilih, orgasme atau orgasme besar (Big O)? Ketika sedang bercinta dan Anda akan klimaks, mintalah pasangan untuk berhenti dan melambat. Lakukan ini selama 3 – 4 kali untuk mendapatkan orgasme yang tak akan Anda lupakan.
  • G-spot. Anda tidak harus bergantung pada pasangan untuk menemukan G-spot. Carilah sendiri. Masukkan jari dan tekuklah, lalu raba dinding depan Anda. Ada kulit  yang menonjol, rangsanglah dan rasakan bagaimana nikmatnya.
  • U-spot. U-spot adalah area kecil antara uretra dan tepat di bawah klitoris. Jelajahi sekitarnya dan temukan rasanya untuk membangkitkan diri sendiri.
  • Shower cinta. Mencoba dengan shower tangan? Cobalah dan dapatkan klimaks yang gila. Tapi ingat, tekanan air harus keras.
  • Sex toys. Bereksperimen dengan mainan seks dan pakaian dalam yang bergetar, sesuatu yang harus Anda pikirkan. Penelitian telah menemukan bahwa wanita klimaks lebih sering dengan bantuan eksternal. Mengapa tidak melakukannya sendiri dan melihat perbedaannya?
  • Fantasi. Membaca kisah cinta erotika dan berfantasi tentang itu? Lakukan saja. Bayangkan pria terpanas  yang Anda kenal dan melakukan yang jahat dengannya. Tidak masalah bila ini hanya dibayangkan.
  • Waktunya menonton. Menyenangkan diri sendiri dan undanglah pasangan untuk melihatnya. Ia akan menyukai bagaimana Anda merangsang diri sendiri, dan Anda pun akan sangat terangsang karena ada yang melihat. Win-win solution bagi Anda berdua.
  • Waktunya menampar. Mencoba menampar diri sendiri? Jika Anda menyukai perasaan tersebut, kemudian menampar diri sendiri saat ia menikmatinya, cobalah sendiri. Rasa sakit akan menambah kesenangan, sehingga pikiran pun akan membuat Anda mendapatkan orgasme.

Nah, itu tadi trik membangkitkan gairah seks diri sendiri dan Anda pun dapat mencapai klimaks yang tak terlupakan. (INTISARI)


Anda sedang membaca artikel tentang

KHUSUS WANITA! Membangkitkan Gairah Seks Sendiri, Siapa Takut?

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/khusus-wanita-membangkitkan-gairah-seks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KHUSUS WANITA! Membangkitkan Gairah Seks Sendiri, Siapa Takut?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KHUSUS WANITA! Membangkitkan Gairah Seks Sendiri, Siapa Takut?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger