Warga Komplek Green City View Minta Developer Bangun Fasilitas Umum

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Sejumlah warga Komplek Green City View yang berada di Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung melakukan aksi unjuk rasa, Sabtu (25/10/2014). Warga menuntut agar pihak developer properti membangun sarana dan prasarana di kompleks tersebut.

Edy (40) mengatakan, sudah sejak lama pihak developer properti Green City View tidak memberikan sarana dan prasarana kepada warganya. Secara mendasar saja, menurut Edy, pihak developer properti tidak membangun sarana Masjid di dalam komplek tersebut.

"Secara mendasar saja Masjid mereka ga buat, adapun sekarang itu sumbangan dari warga untuk membangunnya. Mereka cuma menyediakan lahan saja," kata Edy pada Tribun dilokasi.

Selain Masjid yang tidak dibangun oleh pihak developer properti, untuk Tempat Pembuangan Sementara (TPS) pun pihak developer propetry tidak memberikan. Padahal, menurutnya,dengan komplek perumahan yang sudah ditempati oleh sedikitnya 170 Kepala Keluarga hal-hal semacam TPS sudah harus difikirkan oleh pihak developer.

"TPS ga ada, mau buangnya kemana, kemarin ada motor pengangkut sampah tapi motornya juga ga layak," kaya dia.

Aksi warga ini dilakukan dengan cara membentangkan spanduk yang isinya meminta agar pihak developer memperbaiki sarana dan prasarana yang menunjang kehidupan warga disana. Selain itu, warga pun menempelkan tulisan-tulisan dikertas yang ditempel disejumlah rumah warga. Sejumlah warga bergantian berorasi mengenakan pengeras suara untuk mengeluarkan keluhan-keluhannya. (cr1)

Kemana warga membuang sampah kalau fasilitas TPS tak tersedia? Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar, Minggu (26/10/2014). Follow akun twitter Tribun Jabar: tribunjabar dan facebook: baladtribun, untuk mendapatkan info terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Komplek Green City View Minta Developer Bangun Fasilitas Umum

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/warga-komplek-green-city-view-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Komplek Green City View Minta Developer Bangun Fasilitas Umum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Komplek Green City View Minta Developer Bangun Fasilitas Umum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger