M Ridwan Ingin Persib Main Maksimal Meski Hanya Perlu Satu Poin

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN- Gelandang M Ridwan, siap untuk tampil dalam laga keduanya bersama Persib Bandung selama babak delapan besar. Kali ini kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/10) sore.

Dua assist dalam laga sebelumnya, lawan Persebaya Surabaya, tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi pemain yang sempat meninggalkan sepak bola selama hampir 1,5 bulan itu. Kepercayaan diri juga adaptasinya dengan Firman dan Utina dan kawan-kawan semakin meningkat.

Tentu saja, Ridwan, tak ingin mendahului keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena itu, mantan pemain Sriwijaya itu lebih tertarik untuk membahas tentang tim secara keseluruhan kala menjamu Si Naga di leg kedua.

Kekurangan hanya satu poin untuk memastikan satu tempat di babak semifinal, bagi Ridwan, membuat skuat Maung Bandung lebih rileks. Namun, itu tidak berarti ia dan kawan-kawan menurunkan tingkat kerja keras di lapangan.

"Beban pertandingan memang sedikit berkurang tapi dalam laga nanti, kami tetap tampil maksimal," ujar pemain yang baru selesai melaksanakan ibadah naik haji itu. Menurutnya, Pangeran Biru tidak punya alasan untuk memandang laga Mitra Kukar dengan sebelah mata.

Kemenangan tipis 3-2 di Stadion Aji Imbut bukan garansi bagi Persib untuk mampu mengulangi sukses yang sama di Bandung. Kalah dari Pelita Bandung Raya (PBR) di laga sebelumnya di Stadion Si Jalak Harupat juga bukan tolok ukur bagi Mitra Kukar kembali kehilangan poin di stadion yang sama.

"Mitra Kukar adalah tim kuat, selevel dengan kami (Persib)," katanya. Skuat asuhan Stefan Hansson yang sangat membutuhkan poin juga tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dari tur di Bandung. Mitra Kukar, tentu saja, menginginkan revans.

Di sisi lain, Persib bertekad segera menggenggam tiket semifinal yang ada di depan mata. Namun, itu bukan perkara mudah. "Kami harus bekerja keras karena kami mengincar kemenangan (bukan hanya satu poin)," ucap pemilik nomor punggung 23 itu. (tom)


Anda sedang membaca artikel tentang

M Ridwan Ingin Persib Main Maksimal Meski Hanya Perlu Satu Poin

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/m-ridwan-ingin-persib-main-maksimal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

M Ridwan Ingin Persib Main Maksimal Meski Hanya Perlu Satu Poin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

M Ridwan Ingin Persib Main Maksimal Meski Hanya Perlu Satu Poin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger