Lebih dari 5 Jam Menunggu Pasokan BBM Belum Juga Datang

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Hampir lima jam lebih SPBU 34.43209 menunggu kiriman pasokan. Pasalnya salah satu SPBU yang ada di sepanjang Jalan Raya Cianjur-Puncak itu tak melayani konsumen lantaran tak beroperasi lagi sejak Selasa (26/8). Petugas SPBU pun memagari pintu masuk dan pintu keluar SPBU. Di samping itu dipasang pula plang "Premium Habis".

Pengawas SPBU, Rosa Delima, mengaku masih menunggu kiriman pasokan BBM bersubsidi dari Pertamina baik jenis solar maupun premium. Diakuinya jika SPBU yang berada di Kampung Cijedil, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang itu sudah kehabisan pasokan sejak Senin (25/8) sekitar pukul 20.00.

"Kami memang tidak buka 24 jam, cuma tutupnya lebih awal dari seharusnya pukul 22.00. Bukanya jam 06.00 pagi dan belum beroperasi karena masih menunggu kiriman," kata Rosa ketika ditemui Tribun, Selasa (26/8).

Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Raya Cianjur-Puncak mulai terdampak akibat pengurangan kuota bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Berbagai jenis kendaraan, baik roda empat maupun dua berjubel di sejumlah SPBU.

Seperti yang terlihat di SPBU 34.43221. Pantauan Ttribun, antrean kendaraan hampir mencapai ruas jalan umum. Tiga mesin dispenser yang ada di SPBU tersebut dipenuhi kendaraan yang mengantre. Untuk bisa mendapatkan pelayanan, setiap kendaraan terpaksan menunggu 15-30 menit. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebih dari 5 Jam Menunggu Pasokan BBM Belum Juga Datang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/08/lebih-dari-5-jam-menunggu-pasokan-bbm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebih dari 5 Jam Menunggu Pasokan BBM Belum Juga Datang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebih dari 5 Jam Menunggu Pasokan BBM Belum Juga Datang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger