Unswagati Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR / IDA ROMLAH

PASAR MURAH - Ratusan warga menyerbu pasar murah Ramadan yang diselenggarakan Unswagati Cirebon di halaman kampus 1, Jalan Pemuda Kota Cirebon, Selasa (15/7/2014). Pasar murah diikuti puluhan stan UKM binaan Unswagati dan BI, dan stan internal Unswagati. 

CIREBON, TRIBUN - Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) memberikan 2.000 paket sembako secara cuma-cuma kepada warga di sekitar kampus, Selasa (15/7/2014). Pemberian paket sembako itu berlangsung dalam acara pembukaan pasar murah Ramadan di kampus 1 Unswagati, Jalan Pemuda Kota Cirebon.

Adapun ke-2.000 paket sembako itu berisi beras dan mi instan. Ribuan warga yang telah diundang untuk menerima bingkisan berdatangan sejak pagi.

Rektor Unswagati, Prof Johan Wiradinata mengatakan, pemberian paket sembako dan pasar murah Ramadan merupakan acara rutin yang selalu digelar Unswagati. "Tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi di antara warga, dan antara warga dengan Unswagati, dan warga dengan pejabat daerah karena kami juga mengundang bupati dan wali kota," ujarnya seusai pembukaan pasar murah.

Tak hanya pemberian paket sembako, kata dia, Unswagati juga memberi santunan kepada 100 anak yatim. Dana santunan berasal dari civitas akademika Unswagati dan donatur.

Sementara untuk pasar murah, Unswagati memberikan subsidi 20 persen untuk setiap barang yang dijual. Karena itu harga pangan dan sandang yang dijual di pasar murah Ramadan lebih terjangkau masyarakat. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Unswagati Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/unswagati-berikan-2000-paket-sembako.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unswagati Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unswagati Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger