Puncak Mudik di Tol Palikanci Diperkirakan H-3 Lebaran

Written By Unknown on Jumat, 18 Juli 2014 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Volume lalu lintas kendaraan di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) saat mudik tahun ini diprediksi naik 26,46 persen dari mudik tahun lalu. Puncak mudik pun diperkirakan terjadi pada H-3 Lebaran.

General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Palikanci, Roy Ardian Darwis mengatakan, dari tahun ke tahun volume lalu lintas kendaraan di Tol Palikanci selalu terjadi kenaikan. "Karena itu, kami telah mengantisipasi hal itu agar mudik tahun ini nyaman," katanya saat jumpa pers dan buka puasa bersama wartawan di Rest Area KM 226+500 Tol Palikanci, Kamis (17/7) malam.

Darwis mengungkapkan, pada puncak mudik Lebaran 2013, volume lalu lintas kendaraan di Tol Palikanci mencapai 45.642. "Tahun ini kami prediksi naik 26,46 persen sehingga pada puncak mudik volume lalu lintas kendaraan mencapai 57.718," ujarnya.

Pada hari-hari biasa, kata Darwis, volume lalu lintas kendaraan di Tol Palikanci rata-rata 11.259 per hari. Jika pada puncak mudik Lebaran 2014 volume lalu lintas kendaraan diprediksi mencapai 57.718, berarti ada kenaikan volume lalu lintas kendaraan sampai 412,64 persen dari rata-rata hari biasa.

Menurut Darwis, sebenarnya Tol Palikanci telah siap dilalui pemudik. Bahkan dari H-10 Lebaran tidak ada lagi aktivitas perbaikan di sepanjang tol. Namun ia memprediksi, pemudik akan mulai pada H-7 Lebaran. Kemudian terjadi lonjakan volume lalu lintas kendaraan pada H-5 Lebaran, dan puncaknya pada H-3 Lebaran. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Puncak Mudik di Tol Palikanci Diperkirakan H-3 Lebaran

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/puncak-mudik-di-tol-palikanci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puncak Mudik di Tol Palikanci Diperkirakan H-3 Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puncak Mudik di Tol Palikanci Diperkirakan H-3 Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger