BREAKING NEWS : Separuh Tubuh Pengemudi Tronton Belum Diketahui

Written By Unknown on Kamis, 17 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

BANGKAI - Bangkai truk tronton dengan momor polisi B 9349 TEH terjun ke sawah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cicurug, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (17/7). Sopir dan seorang penumpang truk tersebut tewas di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.30. 

CIANJUR, TRIBUN - Kondisi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cicurug, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (17/7/2014), dalam keadaan yang memprihatinkan.

Separuh tubuh pengemudi truk tronton yang diketahui bernama Asep Irawan belum ditemukan hingga saat ini. Sedangkan, bagian belakang kepala seorang penumpang truk tronton yang diketahui bernama Puji Rahaya hancur. Keduanya kini sudah berada di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cicurug, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (17/7/2014). Kecelakaan itu melibatkan truk tronton dengan truk bermuatan jagung sekitar pukul 04.30.

Informasi yang dihimpun Tribun, akibat kecelakaan tersebut, sopir dan penumpang truk tronton tewas dalam kejadian tersebut. Adapun dua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami rusak parah.

Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda Tenda Sxukendar, mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika truk tronton bernomor polisi B 9349 TEH melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lusur menurun truk yang dikemudikan Asep Irawan itu kehilangan kendali diduga remnya tidak berfungsi.

"Lantas truk tronton menabrak bagian belakang truk pengangkut jagung bernomor polisi B 9470 CDB. Akibat tabrakan itu, truk tronton terlempar ke kanan hingga terbalik miring sedangkan truk jagung terbalik di bahu jalan sebelah kiri," katanya kepada Tribun beberapa saat lalu. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS : Separuh Tubuh Pengemudi Tronton Belum Diketahui

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/breaking-news-separuh-tubuh-pengemudi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS : Separuh Tubuh Pengemudi Tronton Belum Diketahui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS : Separuh Tubuh Pengemudi Tronton Belum Diketahui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger