4 Pembuat Mobile Website Gratis untuk Bisnis Kecil

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN - Apakah bisnis Anda belum mempunyai mobile website? Kini tersedia 4 pembuat mobile website gratis untuk bisnis kecil. 

Mobile website menjadi salah satu cara agar tampilan web di ponsel sama seperti layar komputer. Dana terkadang menjadi pertimbangan mengapa sebuah bisnis belum mempunyai mobile website. Jangan berpikir bahwa membuat mobile website membutuhkan keterampilan teknis tertentu dan anggaran besar. Dalam waktu beberapa menit, Anda dapat mengembangkan bisnis Anda melalui mobile website. Berikut 4 pembuat mobile website gratis untuk bisnis kecil:

1. Dudamobile.com dan DudaOne  

Sebuah situs yang tidak mempunyai mobile website akan sangat susah untuk dibaca oleh pengguna ponsel. Dudamobile dan DudaOne mengubah secara otomatis website Anda menjadi mobile website hanya dalam 1 klik. Tampilan dari warna dan susunan mobile website pun dapat diganti dengan sangat mudah. Fitur yang terdapat di dalamnya meliputi Click-to-Call, Click-to-Map, Contact Forms, dan masih banyak lagi. Cara memulainya cukup dengan memasukkan URL website Anda ke halaman pratinjau DudaMobile dan DudaOne. Pilih desain atau tata letak dan lihat bagaimana situs web Anda akan muncul pada tablet atau smartphone.

2. JOOSE

Anda bahkan tidak perlu komputer untuk membuat mobile website. JOOSE memungkinkan Anda untuk membuat dan memperbarui mobile website melalu ponsel, kapan pun dan dimana pun. Perusahaan JOOSE mengklaim bahwa membuat mobile website dengan JOOSE semudah mengirim pesan atau mengambil foto. Kunjungi joose.com menggunakan web ponsel Anda, dan sign in dengan Facebook, Google, atau alamat email untuk memulai. Aturlah tampilan dan nama web sesuai keinginan Anda.

3. YoMobi

Fitur YoMobi tidak jauh berbeda dengan Dudamobile.com dan DudaOne. Yang menonjol dari YoMobi adalah gratis SMS dan email pemasaran. Cukup tambahkan widget "Keep Me Informed", pengunjung dapat mendaftar dalam daftar pemasaran Anda. YoMobi mengintegrasikan kebutuhan akan pesan teks dan email pemasaran dalam satu layanan terpadu.

4. ActiveMobi

Apakah bisnis Anda mempunyai akun Facebook? ActiveMobi menggunakan halaman Facebook Anda dan secara otomatis mengubahnya menjadi mobile website dengan fitur lengkap. Selain memasukkan konten dalam akun Facebook halaman dan informasi kontak, ActiveMobi juga membantu meningkatkan keterlibatan pelanggan Anda dengan gambar, video YouTube dan Vimeo, serta integrasi blog feed. Untuk memulai, kunjungi activemobi.com, masukkan URL Facebook pada homepage dan klik Start. ActiveMobi secara otomatis akan menggunakan konten Facebook untuk membuat mobile website. Pilihlah desain sesuai keinginan Anda.
 

Itulah 4 pembuat mobile website gratis untuk bisnis kecil yang patut Anda coba. (Intisari-Online.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Pembuat Mobile Website Gratis untuk Bisnis Kecil

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/4-pembuat-mobile-website-gratis-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Pembuat Mobile Website Gratis untuk Bisnis Kecil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Pembuat Mobile Website Gratis untuk Bisnis Kecil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger