Mi Rasa Gulai Diperkenalkan di Cirebon

Written By Unknown on Senin, 09 Juni 2014 | 12.14


CIREBON, TRIBUN - PT ABC President Indonesia memperkenalkan mi instan rasa baru yakni rasa gulai kepada masyarakat Cirebon, Senin (9/6). Bertempat di Bangsal Pagelaran Keraton Kasepuhan, acara dihadiri Sultan Sepuh XIV dan ibu-ibu PKK.

Head of Marketing ABC President, Nurkori mengatakan, ABC sengaja memperkenalkan mi instan rasa gulai karena gulai merupakan makanan asli Indonesia. "Gulai juga tidak asing di lidah masyarakat Cirebon karena citarasanya sama dengan empal gentong (makanan khas Cirebon)," katanya.

Nurkori mengatakan untuk mengangkat kembali kuliner nusantara, ABC President juga meluncurkan gerakan gemar makan gulai (gemulai) di empat kota di Jawa. Keempatnya adalah Cirebon, Tasikmalaya, Yogyakarta, dan Solo.

Menurut Nurkori, mi ABC rasa gulai atau dibrand dengan mi ABC Gule Salero menggunakan bahan-bahan alami, termasuk santannya adalah santan asli. "Makanya citarasanya benar-benar seperti gulai," katanya.

Mi ABC rasa gulai ini baru diluncurkan Juni 2014 dengan harga pasar Rp 2.000 per kemasan. Pemasaran pertama adalah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Ke depan pemasaran akan meluas ke seluruh Jawa dan Sumatra. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mi Rasa Gulai Diperkenalkan di Cirebon

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/mi-rasa-gulai-diperkenalkan-di-cirebon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mi Rasa Gulai Diperkenalkan di Cirebon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mi Rasa Gulai Diperkenalkan di Cirebon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger