TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Vice President Post Paid Management, Derrick Heng dan VP Sales Area 2, serta VP Community & Corporate Account Management PT Telkomsel saat melaunching Telkomsel T-Zone, Selasa (24/6/2014).
BANDUNG, TRIBUN - Telkomsel meluncurkan layanan T-Zone yang mendasar segmen Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di beberapa daerah yang menjadi sentra UMKM dan juga di area pelosok dan lepas pantai, untuk membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnis dan menekan biaya komunikasi dalam menjalankan usaha.
"T-Zone merupakan salah satu layanan yang hadir untuk komunikasi yang lebih baik, efisien, dan terjamin/aman bagi para pelaku UMKM. Selain itu, T-Zone memberikan nilai tambah melalui aplikasi kehadiran dan location based promotions untuk mengembangkan bisnis dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan mereka," kata Vice President Community & Corporate Account Management, Primadi K Putra pada acara Launching Telkomsel T-Zone, Selasa (24/6).
Menurutnya, Telkomsel T-Zone merupakan acces point (serupa dengan Wifi) yang dapat memberikan cakupan khusus atau private area berupa jaringan 3G, layaknya mini BTS yang dapat digunakan secara bersamaan hingga 32 pengguna. Dan T-Zone Acces Point membutuhkan koneksi Internet melalui jaringan Internet broadband DSL seperti Telkom Speedy, maupun satelit.
"T-Zone memberikan ketersediaan jaringan yang lebih khusus dan aman, bahkan di lokasi yang sulit untuk dijangkau seperti rig lepas pantai, perkebunan atau lokasi pelosok lainnya dimana akses terhadap jaringan 3G terbatas atau tidak tersedia," katanya. (tif)
Anda sedang membaca artikel tentang
Layanan Telkomsel T-Zone Bantu UMKM Kembangkan Bisnis
Dengan url
http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/layanan-telkomsel-t-zone-bantu-umkm.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Layanan Telkomsel T-Zone Bantu UMKM Kembangkan Bisnis
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Layanan Telkomsel T-Zone Bantu UMKM Kembangkan Bisnis
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar