Van Gaal Ajukan Daftar Belanja ke Manchester United

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.14

MANCHESTER, TRIBUN - Setelah ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal langsung mempersiapkan daftar incaran. Bahkan, dia mengaku sudah memberikan daftar belanja kepada pihak Setan Merah.

Salah satu yang santer dikaitkan dengan Van Gaal dan Manchester United adalah Kevin Strootman. Apalagi Strootman merupakan anak kesayangan Van Gaal di timnas Belanda. Namun, soal spekulasi tersebut, Van Gaal memilih bungkam.

"Sukses di Mancheser United tidak tergantung pada uang, tetapi tentang pemain yang dibawa. Saya sudah memberi daftar untuk klub. Apakah Kevin Strootman di dalamnya. Sebuah pertanyaan untuk Anda, sebuah fakta bagi saya," kata Van Gaal kepada NOS.

Van Gaal pun sangat antusias segera memulai petualangan bersama Man. United. Namun dia masih berusaha fokus memimpin De Oranje di Piala Dunia 2014.

"Tak sulit beralih dari De Oranje ke Manchester United. Bagi manajer, sangat berbeda ketimbang pemain. Pemain perlu fokus pada atu hal untuk bisa sukses, sedangkan pelatih memikirkan semua proses. Lainnya, saya tidak bisa melakukan wawancara seperti ini lagi. Ini lelucon. Pada Oktober, saya mengatakan ingin bekerja di Premier League. Namun tak menyangka akan bekerja untuk klub terbesar dunia.

"Barcelona mungkin tim terbaik di dunia dan Bayern memiliki organisasi terbaik di dunia. Namun, Man. United memiliki impresi yang sangat profesional buat saya. Saya punya ekspektasi tinggi. Tentu saya punya ambisi menjadi juara dunia bersama Oranje. Saya tak ingin berangkat ke Brasil hanya ambil bagian di Piala Dunia, saya berusaha memenanginya. Karena itu kami tengah mencari sistem yang bisa membuat kami tak terkalahkan," katanya. (dns)


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Gaal Ajukan Daftar Belanja ke Manchester United

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/van-gaal-ajukan-daftar-belanja-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Gaal Ajukan Daftar Belanja ke Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Gaal Ajukan Daftar Belanja ke Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger