Perampok Lukai Pemilik Rental Mobil

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Diduga terjadi perampokan di sebuah tempat rental mobil di kawasan Jalan Kalipah Apo No 62-64, RT 3/5, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Senin (26/5). Pemilik rental mobil mendapat luka - luka di beberapa bagian tubunnya.

Salah seorang saksi Ferry Rahmat (25) pekerja bangunan di samping rental mobil menuturkan ia mendapatkan informasi dari tukang sampah bahwa pada jam 10.00 WIB empat orang mendatangi rental mobil tersebut dengan membawa senjata tajam (sajam).

"Saya lagi dibelakang, terus liat rame - rame di depan, saya tanya sama tukang sampah katanya ada perampokan ada empat orang dua motor datang bawa golok sama celurit," ujarnya pada Tribun di lokasi.

Lebih lanjut, dari informasi yang diterima Fery ia mengatakan keempat kawanan rampok tersebut menusukkan benda tajam ke  pemilik rental mobil tersebut.

"Yang punya itu di tusuk, jarinya putus dan terluka di bagian bahunya, di kepala juga sama di tangan juga ada," ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi memasangkan police line di pagar rental mobil tersebut. Darah pun masih terdapat di lantai rental mobil tersebut. (cr1)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Lukai Pemilik Rental Mobil

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/perampok-lukai-pemilik-rental-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Lukai Pemilik Rental Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Lukai Pemilik Rental Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger